Studi Menunjukkan Konsumsi iPad menurun sejak Punya iPhone 6/6 Plus

Perbandingan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Baru

Dikutip dari berbagai sumber, menunjukkan bahwa Penggunaan Tablet iPad nya menurun sejak pengguna iDevice tersebut memiliki iPhone 6 atau iPhone 6 Plus. Hal itu sangat berbeda dibandingkan ketika orang tersebut masih menggunakan iPhone 5s dimana rasio penggunaan iPad nya masih sangat tinggi.

Studi penggunaan iPad vs iPhone
Studi penggunaan iPad vs iPhone

Berdasarkan dari studi tersebut menunjukkan, bahwa orang yang menggunakan iPhone 5s dan mempunyai iPad rasio penggunaan iPad vs iPhone nya adalah 55% di iPhone 5s dan 45% di iPad. Hal sangat berbeda ditunjukkan orang yang mempunyai iPhone 6, rasio itu menjadi 72% di iPhone 6 dan hanya 28% di iPadnya.

Hal lebih mencolok ditunjukkan untuk pengguna iPhone 6 Plus dimana pengguna iPhone 6 Plus ini hampir 75% di iPhone dan hanya 25% menyentuh iPadnya lagi. Hal ini mungkin berdasarkan ukuran layar yang bagi sebagaian orang sangat menanti layar yang lebih lega karena dengan layar lebih lega membaca jauh menyenangkan.

Tak hanya membaca, menulis ataupun main Game di Perangkat dengan layar lebih besar jauh lebih nikmat dan menyenangkan. Tapi sebenarnya bagi sebagian orang, iPhone 6 Plus khususnya ini mempunyai ukuran yang tidak standar untuk tangan orang Indonesia seperti kita. Jadi penggunaan secara ONE HAND agak sedikit kerepotan, belum lagi ketika mencoba menaruh dalam saku. Tapi karena hal kenyamanan dimata hal itu tak membuat niat menggunakan iPhone 6 atau iPhone 6 Plus surut. Lebih detail mengenai studi ini bisa mengunjungi Blog ini.

Sumber GambarĀ Hadrian / Shutterstock.com

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 385
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *