NOKNBAG
Home Teknologi

Mungkin masih inget yang bero, beberapa waktu yang lalu, ketika rame rame para produsen membuat aneka gadget pintar, seperti jam tangan pintar, kacamata pintar, charger pintar, dan lain sebagainya, maka di saat itu pula produsen lainnya ikut latah menciptakan produk serupa untuk bisa bersaing. Si A menciptakan jam tangan pintar, maka si B ikut ikutan, belum lagi si C, demikian seterusnya. Kondisi seperti ini sebenarnya cukup bagus, karena konsumen bisa membandingkan beberapa produk sekaligus, dan memilih yang paling tepat untuk digunakan.

Kalo soal ngomongin produk smart gadget, hampir semua produsen sudah membuat produk tersebut. Dan yang masih hangat di perbincangkan adalah jam tangan pintar keluaran Apple, atau yang mas bero kenal dengan nama Apple Watch. Belum juga merasakan tingkat penjualan yang ditargetkan, kini sudah muncul produk yang siap menjadi pesaingnya. Dan tidak tanggung tanggung, produk ini merupakan produk sejenis yang siap bersaing diantara aneka smart gadget yang sudah ada. Namun, fungsinya sedikit berbeda.

Intel mengeluarkan gelang pintar.

Intel mengeluarkan gelang pintar.

Produsen yang indentik dengan processor, yaitu Intel Corp, belum lama ini merilis gelang tangan pintar yang dikabarkan bakalan menjadi pesaing berat Apple Watch. Salah satu kelebihan gelang ini nantinya adalah bisa dihubungkan secara langsung melalui Facebook, Google, dan aplikasi lainnya melalui jaringan AT & T dan tanpa perlu adanya ponsel.

Jika dilihat dari desain dan kontur dari gelang tersebut, sepertinya produk ini lebih di fokuskan untuk kalangan wanita, dimana tampilan dari produk tersebut memang terbilang stylish. Terbuat dari kulit ular, dilapisi emas 18 K, menjadikan produk ini kemungkinan besar akan menjadi salah satu produk fashion yang sekaligus berfungsi sebagai wearable device.

Sedangkan untuk ketersediaan produk ini, rencananya baru akan dirilis di Amerika kisaran bulan Desember tahun ini. Produk ini memang sengaja diciptakan untuk memenuhi selera fashion yang dipadukan dengan teknologi canggih, sehingga memberikan nilai tambah bagi sebuah produk fashion tersebut nantinya. Penasaran kan?

Gambar : gelang pintar via Intel

Tinggalkan Komentar:

0 218

Mungkin masih inget yang bero, beberapa waktu yang lalu, ketika rame rame para produsen membuat aneka gadget pintar, seperti jam tangan pintar, kacamata...