EA Akan Luncurkan Permainan Baru Need For Speed No Limits untuk iOS dan Android

Hallo Gamers!! Electronic Arts inc, hari ini secara resmi telah memperkenalkan permainan barunya yaitu balap-balapan mobil yang dikhususkan untuk iPhone, iPad dan perangkat Android dari seri Need For Speed yaitu Need For Speed No Limits

EA Need For Speed No Limits
EA Need For Speed No Limits

Nah Ini berarti akan menjadi tahun pertama sejak 2001 bahwa tidak ada Need For Speed baru pada konsole maupun pada PC, namun ada permainan baru yang datang ke IOS dan Android.

Need For Speed No Limit sedang dikembangkan oleh studio Firemonkeys, sama dengan pembuatan Real Racing 3, yang membawakan grafis serta kinerja permainan yang woke dan baik pada perangkat selular tentunya.

EA mengatakan mereka akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai game tersebut, termasuk mobil dan karakter dalam permainan ini tidak akan lama lagi dan belum diketahui apakah nantinya game ini akan gratis atau seperti Real Recing 3 yang akan melakukan pembelian didalam aplikasi.

Tentu sohib NGONOO yang menantikan Game seru ini harus bersabar dulu. karena Need For Speed No Limits ini bakal dirilis pada tahun 2015 belum ditentukan bulanya dan akan berjalan bagi pengguna Android dan juga iOS.

ilustrasi gambar : orang lagi main game via Shutterstock

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *