Hebat, Xiaomi diprediksi Bisa Kuasai Pasar Ponsel Pintar

Xiaomi smartphone dari China.

Mungkin masih terlalu dini jika kita memprediksi seperti judul diatas. Namun bukan tidak mungkin jika setiap produk yang diluncurkan diikuti dengan inovasi yang berbeda dari produk lainnya. Demikianlah yang kini sedang digalakkan oleh smartphone pabrikan asal China, Xiaomi. Alasan ini tentu saja bukan tanpa sebab. Setelah mendapat predikat sebagai salah satu smartphone dalam top sepuluh merk terkenal, kini sepertinya ambisi dari Xiaomi untuk menjadi yang terbaik semakin serius untuk dikembangkan. Mereka mempunyai target, dalam waktu lima sampai sepuluh tahun kedepan, mereka ingin menjadi yang terbaik dan nomor satu.

Namun yang anehnya nih mas bero, pihak Xiaomi sendiri tidak pernah menyangka, bahwa produk mereka bakal menjadi sebesar ini. Tentunya hal ini patut untuk diacungi jempol, dimana banyak sekali brand terkenal yang sudah lebih dulu meramaikan pasar smartphone di dunia, sebut saja Nokia, Samsung, LG, HTC, dan merk merk terkenal lainnya. Ada banyak faktor memang yang bisa menjadikan sebuah produk menjadi unggulan, bisa dari sisi fitur, tampilan, harga, fungsi, dan tentunya semua kelebihan yang dimiliki oleh sebuah produk, dalam hal ini smartphone.

Mencoba fitur terbaru dari Xiaomi.
Mencoba fitur terbaru dari Xiaomi.

Produk smartphone asal China ini pertama kali diluncurkan tahun 2010, jauh jika dibandingkan dengan beberapa produk yang lebih dulu muncul di pasaran, sebut saja beberapa merk yang saya pasti mas bero udah pada kenal, dan mungkin juga merupakan pengguna salah satu produk tersebut. Dan yang lebih membuat optimis Xiaomi, kini pengguna produk tersebut telah menembus angka 70 juta pengguna, sebuah angka yang menurut saya cukup fantastis untuk ukuran produk yang baru lahir, dan belum banyak dikenal orang, namun itulah Xiaomi.

Mungkin diantara mas bero semua sudah banyak yang mulai menggunakan atau bahkan mencoba produk tersebut, dan menilai, sejauh mana sih keunggulan produk itu? Atau bahkan akan menjadikannya sebagai salah satu koleksi gadget Anda sehari hari, baik untuk aktivitas internet, hiburan, atau bahkan untuk membantu aplikasi office yang kini semakin komplek dan membutuhkan mobilitas tinggi.

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *