BlackBerry : Aplikasi BBM Meetings untuk Konferensi dan Rapat

Screenshoot BBM Meetings

Jadi gini beroo sekalian, BlackBerry Messenger siap mengeluarkan beberapa fungsi yang khusus untuk para pengguna kantolan maupun perusahaan, karena sekarang mereka telah menambahkan beberapa fungsi baru, salah satunya adalah BBM Meetings.

products bbm meetings
products bbm meetings

BBM Meetings merupakan aplikasi yang dapat digunakan oleh perusahaan maupun organisasi untuk membuat pertemuan atau konferensi secara virtual. Selain bisa membuat panggilan video , pengguna juga akan dapat berbagi dokumen dan sebagainya  dengan menggunakan BBM Meetings ini.

BBM Meetings ini akan mendukung Android, BlackBerry 10, Windows dan juga Mac OS X, untuk iOS BlackBerry di Webnya sih mengatakan “coming soon”. Nah dengan BBM Meetings Ini nantinya akan memungkinkan pengguna memulai telekonferensi terus menggunakan BBM. Tetapi berbeda dengan layanan pesan BBM biyasa beroo, BBM Meetings akan ditawarkan dalam bentuk langganan,  $12 atau sekitar Rp.146 ribu per bulan untuk satu pengguna saja.

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *