27 November 2014

Meizu dan Canonical Bekerjasama Untuk Meluncurkan Smartphone Ubuntu?

Jadi gini bero sekalian, Meizu melalui halaman Facebook mereka telah mengumumkan penandatanganan perjanjian kerjasama strategis bersama pihak Canonical. akan tetapi, belum diketahui apakah tujuanya tersebut, dan hal itu menyebabkan banyak spekulasi tentang hadirnya Smartphone Ubuntu.Meizu sebelum ini memang pernah memperlihatkan ponsel berbasis sistem operasi Ubuntu, akan tetapi tidak ada berita kelanjutanya hingga hari ini.

Diskusi tentang peluncuran telepon Ubuntu

Diskusi tentang peluncuran telepon Ubuntu

Dalam salah satu gambar yang diposting melalui situs Facebook Meizu, mereka memperlihatkan diskusi tentang peluncuran telepon Ubuntu yang seharusnya terjadi November 2014 ini. Menurut beberapa laporan baru, ia mungkin akan diluncurkan dan dipasarkan pada tahun 2015.

Dengan Meizu yang kini telah mulai hadir dengan perangkat mereka di pasar lokal, tentu banyak dari Sohib NGONOO yang ingin mencoba keunikan Smartphone berbasis Ubuntu ini jika kelak sudah dipasarkan di Indonesia.

Sumber Gambar Smartphone Ubuntu via Ubuntu

Share

Fajar Tegar Laksono

Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *