NOKNBAG

21 Flares Filament.io 21 Flares ×

Buat para gamers tahun 90’an pasti sudah tidak merasa asing dengan game legendaris yang satu ini, yaitu Pac-Man. Game ini memang menjadi game legendaris lantaran cara memainkan gamenya yang mudah namun juga disisi lain sulit.

Mudah dalam memainkan karena dalam game Pac-Man kalian cuma harus menggerakan karakter utama game ini yang bernama Pac-Man untuk memakan bulat-bulatan kecil yang bentuknya seperti pup cicak. Sulit dalam memainkan karena selain karakter Pac-Man juga ada musuh-musuh yang harus dihindari yaitu hantu-hantu yang memang mengincar Pac-Man untuk dimakan. Semua karakter hantu dalam game ini masih sama dengan game Pac-Man yang terdahulu gais, yaitu ada Blinky (ketua genk hantu), dan kroco-kroconya yaitu Pink, Inky, dan Clyde.

Screenshot Game Pac-Man Friends

Screenshot Game Pac-Man

Screenshot Game Pac-Man Friends

Screenshot Game Pac-Man Friends

Screenshot Game Pac-Man Friends

Screenshot Game Pac-Man Friends

Kalian juga masih ingat kan dengan bentuk karakter utama dalam game Pac-Man ini? Itu loh yang bentuknya bulat dengan mulut yang menganga terus. Nah ternyata game ini hadir di Apple Store, dan tentunya secara khusus bisa kalian install di iDevice kalian gais. Yang menarik adalah game ini berbeda dengan game Pac-Man yang terdahulu, karena dalam game Pac-Man yang sekarang levelnya lebih banyak dengan 95 level berbeda, 6 dunia yang berbeda, dan 9 karakter yang belum dibuka (belum di unlock).

Game terbaru Pac-Man ini diberi nama Pac-Man Friends dan dirilis oleh developer game yaitu Bandai Namco. Yang perlu kalian ketahui nih gais, game ini sebenernya tersedia di Apple Store secara berbayar. Kalian bisa membayar game ini dengan harga 4 dollar. Namun untuk minggu ini Apple menggratiskan game ini, berhubung Apple mulai menggratiskan game ini semenjak hari kamis yang lalu, maka kemungkinan game ini bisa kalian download secara gratis hanya sampai hari kamis tanggal 6 November besok gais, mungkin loh ya.

Yang menjadikan game Pac-Man Friends ini seru untuk dimainkan adalah saat sang karakter utama yaitu Pac-Man sedang berada dalam keadaan krusial dimana dia hampir dimakan oleh hantu-hantu. Nah kalau Pac-Man sedang berada dalam keadaan krusial tersebut kalian bisa menggunakan “Slow time boost” agar waktu bergerak lebih lambat dan kalian bisa menggerakkan Pac-Man agar bisa menjauh dari hantu-hantu. Tapi kalau seumpama Pac-Man sudah tertangkap oleh hantu maka kalian bisa menggunakan “Cherry” untuk menyelamatkan nyawa Pac-Man.

Ini gais ada video dari game Pac-Man Friends tersebut kok kalau kalian mau lihat gimana permainan dalam game ini, monggo ditonton

Seru kan gais gamenya, kalau kalian berminat bisa mendownloadnya di link ini nih. Buruan didownload gais mumpung lagi gratisan, kalau seumpama udah berbayar kan kalian gak mungkin mendownload game yang seru ini, iya kan? Selamat ngegame gais, jangan lupa makan sama pacaran loh ya.

Gambar: Pac-Man Terbuat Dari Pizza via Shutterstock

21 Flares Twitter 21 Facebook 0 Google+ 0 Email -- Filament.io 21 Flares ×

Leave a Reply