NOKNBAG
Home Hiburan

Orang luar negeri memang selalu bikin sesuatu yang unik, inovatif, dan pasti kreatif. Seperti yang dilakukan oleh seorang warga di Jerman sono. Seorang warga Jerman, menuangkan ide kreativitasnya dengan membuat desain sepeda dari kayu. Kalo cuman bikin sepeda dari kayu, mungkin sih sudah sering kita saksikan ya bero. Namun orang yang satu ini membuat sesuatu yang berbeda, yaitu membuat sepeda kayu elektrik. Bagaimana dengan bentuknya? Tampilan dari sepeda itu sendiri pun terbilang modern, dan sangat cocok untuk jalan jalan. Dari pada ngebayangin bentuknya seperti apa, berikut beberapa photo sepeda tersebut.

Tampilan desain sepeda yang kokoh

Meskipun terbuat dari kayu, namun kekuatan dan kenyamanan sepeda tersebut tetap dinomorsatukan. Hal ini terlihat dari desain sepeda tersebut mas bero, sangat ergonomis sekali jika dikendarai.

Desain sepeda elektrik dari kayu.

Desain sepeda elektrik dari kayu.

Desain sepeda yang keren dan modern

Ternyata sang pembuat sepeda tetap mengutamakan desain yang modern dan enak digunakan. Mas bero bisa liat tuh tampilan sepedanya secara keseluruhan, cukup modern dan layaknya sepeda konsep masa depan. Bagaimana dengan Anda, tertarik untuk memiliki atau membuat sepeda macam ginian?

Model sepeda kayu elektrik.

Model sepeda kayu elektrik.

Sepeda dilengkapi dengan perangkat elektrik

Jangan liat sepeda kayunya mas bero, tapi liat perangkat modern yang tertanam pada sepeda tersebut. Meskipun terbuat dari kayu, namun karena sepeda ini adalah sepeda elektrik, tentunya harus dilengkapi dengan penunjuk baterai dan juga alat komunikasi GPS. Keren kan?

Sepeda elektrik terbuat dari kayu.

Sepeda elektrik terbuat dari kayu.

Gimana mas bero, cukup unik dan inspiratis bukan? Jika sampeyan punya ide yang unik dan lucu, coba aja tuangkan dalam bentuk desain, siapa yau ada yang minat dan mau beli dengna harga mahal, kan lumayan tuh, bener ga?

Tinggalkan Komentar:

0 413

Orang luar negeri memang selalu bikin sesuatu yang unik, inovatif, dan pasti kreatif. Seperti yang dilakukan oleh seorang warga di Jerman sono. Seorang warga...