Google Keluarkan Video Year in Search 2014

Kantor riset dan penelitian google.

Google mengeluarkan video Year in Search 2014 atau apa saja yeng menjadi trend pencarian sepanjang tahun 2014 ini. Dari Politik, Olahraga, Film dan masih banyak lagi video yang disuguhkan dalam Google Year in Search 2014. Video yang berdurasi kurang dari 2 menit ini bisa merangkum dan mengingatkan kita kembali ke 12 bulan kebelakang.

Mengingat Tahun Baru tinggal beberapa hari lagi ini menjadi momen yang pas untuk Google mengeluarkan video tersebut, mengingat seperti Facebook, Twitter, Vine, Youtube juga mengengelurkan hal yang sama diminggu minggu ini. Liat video nya berikut ini.

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *