Deretan Produk Asus Zenfone 4, 4S, 5, dan 6 Kini Tersedia di Asus Store

Asus Zenfone 5

NGONOO.COM – Masih ingat bero bagaimana antusiasme yang begitu tinggi dari para penikmat gadget ekonomis di Indonesia dalam menyambut sebuah produk bernama Asus Zenfone beberapa waktu lalu? Maklum saja, kelas paling ekonomis dari seri Zenfone yaitu Asus Zenfone 4, hanya dibanderol Rp 1.099.000 saja. Dengan banderol terjangkau itu, pengguna sudah diiming-imingi dengan spesifikasi cukup menggiurkan di masanya.

Pre-order yang dilakukan bahkan harus tertunda-tunda selama beberapa minggu bahkan ada yang satu bulan lebih. Katanya kiriman dari Asus kurang, tidak sesuai dengan angka pre-order yang sudah masuk karena antusiasme nya diluar prediksi. Satu dua bulan mulai beredar di Indonesia, harga Asus Zenfone 4 yang harusnya dibanderol 1,1 juta rupiah bahkan melonjak tajam sampai 1,4 juta. Alasannya klasik, permintaan banyak stok tipis.

Harga Asus Zenfone 4S
Harga Asus Zenfone 4S

Sebenarnya ini bukan kali pertama kelangkaan mencari gadget menarik dari Asus. Tetapi sepertinya, Asus mulai belajar dari pengalaman masa lalu. Mungkin, Asus sudah mengetahui apa yang bisa membuat orang Indonesia tertarik dengan produk mereka. Jadilah kini mereka membuat Asus Store sendiri di Indonesia untuk melayani para permintaan konsumen.

Sementara ini, ada 4 produk yang semuanya merupakan keluarga Zenfone di pajang di website resmi https://store.asus.com/id/. Dan berikut ini, harga resmi produk Asus Zenfone terbaru :

  • Asus Zenfone 4 : Rp 999.000
  • Asus Zenfone 4S : Rp 1.499.000
  • Asus Zenfone 5 : Rp 1.999.000
  • Asus Zenfone 6 : Rp 2.899.000

Selain produk utama, ada juga aksesoris yang dijual berupa view flip cover untuk Asus Zenfone 5 dengan harga Rp 259.000 dan untuk Zenfone 6 dengan harga Rp 299.000.

Siapa tau nanti ada produk enak-enak lagi dari Asus yang bisa kita dapatkan dengan lebih mudah dan tidak ada kenaikan harga yang tidak disangka-sangka. Karena berdasarkan data Google Trends selama tahun 2014, Asus Zenfone menjadi salah satu kata kunci paling dicari oleh para pengguna internet di Indonesia di kategori komputer dan elektronik.

Gambar : Asus Zenfone 5 Via ShutterStock

Arya Hanya

Arya Hanya

Total posts created: 297
Nulis kisah cinta sih sejak SD. Kalau jadi kontributor belum lama ini kok. Penyuka romance yang ga bisa romantis. Kadang-kadang ngetwit di @aryahanyaa."Pasanganya ....." Tolong isiin titiknya.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *