Dengan Alat ini, Sepeda Biasa bisa Menjadi Pintar

Alat untuk sepeda pintar.

Banyaknya perangkat pintar memang bisa memberikan kemudahan bagi penggunanya. Namun saat ini, harga sebuah perangkat pintar masih terlalu mahal untuk kita miliki. Sebut saja misalnya jam tangan pintar, gelang pintar, sepeda pintar, dan beberapa wearable gadget pintar lainnya. Kondisi ini membuat salah satu startup di luar negeri menciptakan sebuah perangkat yang bisa berfungsi untuk merubah barang biasa menjadi layaknya perangkat pintar pada umumnya.

Perangkat tersebut adalah Cobi. Alat ini hanya khusus digunakan buat mas bero yang pingin sepeda pintar namun belum kebeli tuh, maka alat ini bisa menjadi solusi buat sampeyan semua. Salah satu syarat untuk bisa menggunakan alat ini adalah mas bero harus mempunyai smartphone yang sudah dilengkapi dengan aneka aplikasi mobile, dan juga tentunya aplikasi bawaan alat ini.

Alat untuk merubah sepeda biasa jadi sepeda pintar.
Alat untuk merubah sepeda biasa jadi sepeda pintar.

Jika mas bero perhatiin tuh ya, untuk memiliki sebuah sepeda pintar dengan fungsi dan fitur yang komplit, diperlukan dana yang lumayan besar dan mahal, padahal fungsi sepeda pintar tersebut saya rasa juga ga penting penting amat sih. Nah, buat ngilangin rasa penasaran, seperti apa sih enaknya naik sepeda pintar?

Startup yang menciptakan alat ini adalah iCradle, yang menciptakan aksesoris untuk diletakkan di sepeda jadulmu berbarengan dengan sebuah smartphone tentunya untuk mensinkronisasi beberapa fungsi sebuah sepeda pintar. Bentuk dari alat ini juga cukup sederhana, yaitu semacam dudukan atau charger pada umumnya, dan diletakkan pada bagian depan sepeda mas bero semua. Dan yang lebih wowke lagi tuh mas bero, ternyata alat ini sudah dilengkapi dengan puluha aplikasi yang biasa ditemukan pada sepeda pintar yang asli, sehingga untuk memiliki sepeda pintar, maka mas bero ga perlu tuh ngeluarin duit mahal mahal, beli aja alat ini, dan langsung nikmati fungsi fungsi yang ada di dalamnya.

Dalam perangkat ini terdapat beberapa fitur utama yang sering digunakan pada sepeda pintar, diantaranya adalah penujuk jalan dan peta, informasi cuaca, kecepatan laju sepeda, fitur musik, dan tentunya semua fitur canggih yang biasa mas bero dapatkan pada smartphone. Begini nih videonya:

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *