NGONOO.com Anti Kudet Teknologi

Notifikasi Baru di Facebook Messenger

Mesin/Aplikasi Messenger sekarang sedang berlomba-lomba mendapatkan tempat bagi pengguna. Mereka saling memberikan fitur yang menawan agar supaya percakapan2nya yang dia biasa kerjakan lebih sering dilakukan di Platform atau Layanan yang mereka sediakan.

Banyak sekali layanan messenger yang ada dan menawarkan something2 yang “semoga” membuat betah penggunanya.

Notifikasi Baru di Facebook Messenger

Notifikasi Baru di Facebook Messenger

Ada LINE dengan Fitur jualan Stiker dan Game2 Gratisnya, ada WhatsApp yang sudah di beli Facebook, ada BBM, ada iMessages dari Apple ada Hangouts dari Google, Skype yang dibeli Microsoft dan Facebook Sendiri ada Facebook Messenger.

Mengenai Facebook Messenger ini, baru2 ini ada fitur baru yang sudah mulai Rollout di Facebook Messenger iOS. Fitur itu adalah adanya FacePile, dan juga indikator ketika Pesan kita sudah sampai, sudah dibaca dalam sebuah percakapan.

Animasi Notifikasi Pesan Baru Facebook Messenger

inilah Facebook Messenger sending sent delivered

inilah Facebook Messenger sending sent delivered

Biasanya di Percakapan Group di Facebook Messenger ketika kita kirim pesan, hanya ada informasi terbatas seperti Seen by Bla, Bla Bla.. nah Fitur FacePile ini sedikit beda. Ketika ada pesan nanti kita akan tahu pesan sudah sampai, dan bahkan akan tau juga pesan sudah di baca. Sepintas mirip di BBM, WhatsApp. Tapi dengan desain UI yang berbeda. Simak saja Video dibawah ini.

Kurang lebih Kamusnya dari Indikator baru Messenger Facebook adalah seperti dibawah ini

  • Mengirim: Lingkaran Berputar
  • Terkirim: Lingkaran
  • Pesan Sampai: Lingkaran dengan Titik ditengah
  • Terlihat: Gambar Avatar dari yang telah melihat pesan itu

Author
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

Tinggalkan Komentar:

Notifikasi Baru di Facebook Messenger

Mesin/Aplikasi Messenger sekarang sedang berlomba-lomba mendapatkan tempat bagi pengguna. Mereka saling memberikan fitur yang menawan agar supaya percakapan2nya yang dia biasa kerjakan lebih sering dilakukan...