Hasil Pertandingan Serie A Italia: Inter Milan Kalah, Torino Memecahkan Rekor

Serie A Italia
Serie A Italia

NGONOO.com – Pertandingan Liga Italia giornata ke-20 telah usai digelar dini hari tadi, dimana Inter Milan harus menelan kekalahan menyakitkan dari Torino. Juventus yang menjamu ChievoVerona di kandang, berhasil menang mudah. Ac Milan harus menerima kekalahan keduanya secara berturut-turut. Sempat unggul dimenit-menit awal laga, tuan rumah Lazio membalas dengan menyarangkan tiga gol ke gawang yang dijaga Diego Lopez.

Tim tamu Ac Milan langsung unggul dimenit 4 lewat Jeremy Menez, berawal dari kesalahan pemain belakang Lazio, Menez mampu memanfaatkan untuk mencetak gol. Tim tamu unggul di babak pertama dan bertahan hingga turun minum berakhir. Namun, Lazio bisa mengejar dengan membalas tiga gol ke gawang Lopez, gol dicetak oleh Marco Parolo dua gol dan satunya lagi dicetak Miroslav Klose. Dengan kemenangan ini, Lazio naik ke peringkat ketiga, menggusur posisi Napoli, dengan raihan 34 poin. Sementara itu, AC Milan harus tertahan di peringkat sepuluh dengan mengumpulkan 26 poin.

Bergeser ke pertandingan antara Inter Milan melawan Torino. Tuan rumah Inter kesulitan untuk membongkar pertahanan yang dijalankan oleh Torino, walaupun beberapa kali sempat mengancam gawang Torino, namun kesigapan Daniele Padelli di bawah mistar gawang membuat laga imbang tanpa gol dibabak pertama.

Inter Milan vs Torino
Inter Milan vs Torino (goal)

Dibabak kedua La Beneamata memasukan Xherdan Shaqiri yang diharapkan mampu memecah kebuntuan. Tim tamu mampu memberi perlawanan dibabak kedua yang membuat kiper Inter harus berjibaku menahan gempuran. Petaka datang dimenit akhir laga, Torino sukses memaksimalkan tendangan penjuru untuk menjebol gawang Inter, Emiliano Moretti sukses mencetak satu-satunya gol yang mempermalukan tuan rumah. Torino berhasil mematahkan rekor yang tidak pernah menang melawan Inter sejak 1995.

Pemuncak klasemen sementara Liga Italia, Juventus semakin menjauh dari kejaran pesaing terdekatnya As Roma. bermain di Juventus Stadium, anak asuh Allegri harus tertahan tanpa gol dibabak pertama. Dua gol tuan rumah yang seluruhnya tercipta di babak kedua ini masing-masing dicetak oleh Paul Pogba dan Stephan Lichtsteiner. Kemenangan ini semakin memperlebar jarak menjadi delapan poin dengan peringkat kedua AS Roma.

 

Hasil Pertandingan Liga Serie A Italia Giornata 20:

  • Cagliari 2-1 Sassuolo
  • Lazio 3-1 Ac Milan
  • Hellas Verona 1-0 Atalanta
  • Inter Milan 0-1 Torino
  • Juventus 2-0 ChievoVerona
  • Parma 1-2 Cesena
  • Sampdori 1-1 Palermo
  • Fiorentina 1-1 As Roma

 

 
 
 
Gambar: Inter Milan vs Torino via legaeseriea
Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *