NGONOO.com Anti Kudet Hiburan

NGONOO.com - Pada Hari Minggu kemarin telah diumumkan hasil pemenang kontes kecantikan Miss Universe 2014. Dari 88 peserta dari berbagai negara, pada akhirnya diambil 5 besar finalis. Dan wakil dari Belanda, Ukraina, Jamaika, Amerika dan Kolombia terpilih sebagai finalis di babak lima besar kali ini.

Kelima finalis tersebut harus menjawab pertanyaan dari dewan juri untuk merebut mahkota Miss Universe 2014. Mereka maju satu persatu untuk mengambil undian juri mana yang akan memberikan mereka pertanyaan. Selain itu mereka juga harus menjawab satu pertanyaan dari penonton lewat Facebook. Berdasar jawaban dari pertanyaan yang diajukan, para juri memilih kontestan yang terkuat dan memiliki jawaban yang terbaik.

The 63rd Annual MISS UNIVERSE Pageantimage via missuniverse.com

Dan pada akhirnya gelar Miss Universe 2014 pun jatuh ke tangan Miss Colombia, Paulina Vega. Di posisi kedua atau runner up satu ada Miss USA, Nia Sanchez, dan runner up dua adalah Miss Ukraine, Diana Harkusha.

Perwakilan dari Indonesia, Elvira Devinamira pun harus puas hanya sampai babak 15 besar. Walaupun belum berhasil membawa pulang mahkota Miss Universe, masih ada “oleh-oleh” membanggakan yang dibawa pulang Elvira.

kostum nasional miss indonesiaimage via missuniverse.com

Elvira Devinamira berhasil memperoleh gelar kostum nasional terbaik. Pada kontes kostum nasional, Elvira membawakan kostum bertemakan Borobudur seberat 20 kg. Kostum rancangan Dynand Fariz ini bahannya terbuat dari kain, rangka besi, payet, spons, dan ditambah perak dari kota Gede Yogyakarta sebagai aksen lempeng di sekitar kostum. Kain yang digunakannya pun adalah jenis tafeta sutra, songket, dan tenun. Kostum ‘The Chronicles of Borobudur’ yang dibawakannya tersebut terbukti berhasil memikat para juri dan juga para voters.

Ok congrats buat Miss Universe yang baru mbak Paulina Vega, selamat bertugas! Dan congrats juga buat mbak Elvira Devinamira untuk gelar kostum nasional terbaiknya :)

Elvira Devinamira via missuniverse.com

via: cnnindonesia


Author
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Tinggalkan Komentar: