Daftar Link Untuk Streaming Sepakbola Malam Ini

Live Streaming Sepakbola malam ini
Live Streaming Sepakbola malam ini

NGONOO.com – Malam Minggu tidak punya pacar? daripada bengong sendiri mendingan nonton live streaming sepakbola. Pertandingan malam ini akan menyajikan beberapa laga Big Match dari berbagai liga top di Eropa. Diliga Inggris akan ada Big Match Chelsea vs Manchester City sementara di La Liga Real Madrid vs Real Sociedad.

Selain kedua laga diatas masih banyak lagi pertandingan yang akan tersaji dimulia pukul 22:00 WIB malam ini. Dari tanah Spanyol, Inggris dan Jerman semuanya akan tersaji di malam Minggu yang indah ini.

Real Madrid akan kedatangan tim yang pernah mengalahkan Barcelona dimusim ini. Adalah Real Sociedad yang akan mencoba menahan laju Real Madrid seperti halnya kala menaklukan Barcelona diawal tahun ini.

Frank Lampard
Frank Lampard mencetak gol kala menahan imbang Chelsea di Etihad

Sementara dari Inggris akan tersaji laga panas antara Chelsea berhadapan dengan Manchester City. Pertemuan pertama dimusim ini kedua tim bermain imbang 1-1 di Etihad Stadium. Chelsea tengah dalam kondisi bagus, pasalnya anak asuh Mourinho telah memastikan diri melaju ke partai final Capital One Cup.

Bundesliga Jerman, Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund. Kemenangan adalah harga mati bagi Dortmund jika ingin terus bertahan di Bundesliga musim ini. Pasalnya tim besutan Jurgen Klopp kini menempati posisi 17 atau satu strip dari juru kunci.

 

Berikut Daftar Link untuk Streaming sepakbola malam ini.

Liga Inggris

Liga Spanyol

Bundesliga

 

 

Gambar: Bola via Shutterstock

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *