NGONOO.com Anti Kudet Teknologi

Cowok Lagi Pakai Nokia Lumia

NGONOO.com – Dari dulu Nokia memang sebuah nama besar dalam dunia handphone, tidak heran jika Nokia mempunyai banyak penggemar, bahkan sampai saat ini. Tidak salah sih, Nokia memang terkenal dengan ketangguhannya, sehingga handphone Nokia jarang mengalami kerusakan.

Tapi kali ini kita tidak akan membahas tentang ketangguhan Nokia gais, melainkan varian khusus yang dirilis oleh Nokia. Varian tersebut adalah Nokia Lumia 930 Golden Edition.

Lumia 930 Golden Edition

Lumia 930 Golden Edition

Sesuai dengan namanya, yaitu Golden Edition, Nokia Lumia 930 edisi ini dilabur dengan warna emas pada bagian frame dan warna hitam atau putih pada bagian belakangnya. Tentu saja perpaduan warna tersebut akan menjadikan handphone ini terlihat menawan dan mewah. Nokia Lumia 930 sendiri akan dipasarkan di Eropa, Asia Pasifik, China, India, Timur Tengah, dan Afrika.

Bagian Belakang Lumia 930 Golden Edition

Bagian Belakang Lumia 930 Golden Edition

Nokia Lumia 930 edisi khusus ini memang tidak mempunyai banyak perbedaan dari Nokia 930 versi standar, perbedaan hanya terletak pada warnanya saja, sedangkan untuk spesifikasinya masih sama semua. OSnya juga masih menggunakan OS yang lama gais, yaitu OS WP 8.1. Namun jika kalian mengecek system update maka akan tersedia update ke OS WP 8.1.1, termasuk juga Lumia Camera 5.0 dan Lumia Denim.

Bagian Belakang Lumia 930 Golden Edition

Bagian Belakang Lumia 930 Golden Edition

Spesifikasinya juga masih sama gais, termasuk masih menggunakan layar 5 inch dengan resolusi 1080 pixel. Kapasitas penyimpanan 32GB, kapasitas RAM 2GB, 2.2GHz CPU dan kamera 20MP PureView. Buat kalian yang mendambakan internet cepat juga nampaknya harus puas jika Nokia Lumia 930 Golden Edition belum dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE.

Berhubung ini merupakan edisi khusus yang dibuat oleh Nokia, maka Nokia tidak memproduksi Lumia 930 Golden Edition dalam jumlah yang banyak. Karena Nokia hanya memproduksi handphone ini sebanyak 3.000 unit saja. Gak salah jika handphone ini akan masuk dalam kategori kolektor item, ditambah lagi ini merupakan varian terakhir dari brand Nokia Lumia.

Bagian Samping Lumia 930

Bagian Samping Lumia 930

Harga yang dibanderol oleh Nokia untuk varian Lumia 930 Golden Edition ini adalah $430 atau sekitar 5 jutaan rupiah. Siap menjadi salah satu kolektor handphone ini gais?

Gambar: Cowok Lagi Pakai Nokia Lumia via Shutterstock

Tinggalkan Komentar:

Cowok Lagi Pakai Nokia Lumia

NGONOO.com - Dari dulu Nokia memang sebuah nama besar dalam dunia handphone, tidak heran jika Nokia mempunyai banyak penggemar, bahkan sampai saat ini. Tidak...