Liga Spanyol: Prediksi Elche Vs Barcelona, Awas Messi On Fire !!

Cordoba Vs BArcelona Lionel Messi
Cordoba Vs BArcelona Lionel Messi

NGONOO.com  –  Liga Spanyol pekan ke 20 menyajikan laga antara Elche Vs Barcelona. Sebentar lagi Barca akan kembali berjumpa dengan ELche di lanjutan liga Spanyol pekan ke 20. Belum lama kedua tim bertemu di ajang Copa del Rey. Pertandingan ini akan berlangsung di Estadio Martinez Valeno dan mulai kick off pada pukul 00.00 WIB.

Elche kembali harus berhadapan dengan raksasa Catalan dalam lanjutan La Liga. Dari pertemuan sebelumnya di ajang Copa del Rey, Elche tidak berkutik saat berhadapan dengan anak asuh Luis Enrique ini. Laga kandang maupun tandang, Elche tetap saja kalah dan menjadi lumbung gol para penyerang Barca. Ketika bermain di Camp Nou, Elche dihajar dengan skor 5-0, begitu juga ketika bermain di kandang sendri 4 gol tanpa balas bersarang, kemudian membuat El Barca unggul Agreggat dengan skor 9-0.

Elche Vs Barcelona
Elche Vs Barcelona

Barca sedang dalam kondisi onfire dimana kemenangan berturut-turut terus ditunjukan Messi dan kawan-kawan. Enrique sendiri namapknya sudah faham dan tahu cara untuk membuat Elche merana. Namun pasukan Enrique harus tetap mewaspadai keinginan balas dendang yang dimiliki Elche. Dimana mereka tidak mau dipermalukan dihadapan publik sendiri untuk kedua kalinya dalam satu bulan ini.

Prediksi pertandingan Elche Vs Barcelona. Barcelona mungkin akan kembali meraih di pertandingan kali ini. Namun belum tentu akan bisa pesta gol lagi. Pastinya Elche sudah megevaluasi lini pertahanan mereka untuk lebih bermain ketat dan disiplin, terutama saat memberi pengawlan terhadap Messi , Suarez dan Neymar.

Prediksi skor: 0-3 untuk Barcelona

 

 

Gambar: Lionel Messi via Dailymail

 

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *