NGONOO.com Anti Kudet Sepak Bola

Hasil Liga Spanyol

NGONOO.com – Dalam lanjutan Liga Spanyol Jornada ke 21, tim papan atas klasemen seperti Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid hingga Sevilla semuanya meraih kemenangan atas lawan-lawan mereka. Dengan hasil tersebut tidak ada perubahan berarti yang terjadi dipapan klasemen. Real Madrid masih memimpin dengan 51 poin.

Barcelona yang bertanding dini hari tadi meraih kemenangan tipis atas lawannya Villarreal di Camp Nou. Menguasai pertandingan dimenit-menit awal tidak membuat Barca bisa langsung mencetak gol, tim tamu yang bermain mengandalkan serangan balik mampu unggul terlebih dahulu saat pertandingan berjalan 30 menit.

Berawal dari serangan belik cepat Villarreal, tendangan liar Mario Gaspar mampu dijangkau oleh Denis Cheryshev dan dirubah arah yang membuat Bravo tidak mampu menjangkaunya. Villarreal unggul 0-1 atas Barcelona.

Neymar Selebrasi

Neymar Selebrasi setelah cetak gol

Seperti terpecut oleh gol dari Denis Cheryshev, Barca langsung merespon dimenit-menit akhir babak pertama. Pemain asal Brasil, Neymar berhasil menyamakan keduduakan menjadi 1-1 setelah memanfaatkan bola liar hasil tendangan Rafinha. Skor 1-1 bertahan hingga paruh babak pertama.

Memasuki babak kedua, permainan masih dikendalikan oleh tuan rumah. Namun Villarreal kembali mampu mencuri gol lewat serangan balik setelah memanfaatkan kesalahan Pique. Giovani dos Santos yang menggiring bola di sisi kiri pertahanan Barca mampu mengirim umpan ke Luciano Dario Vietto yang berada di depan kotak pinalti. Skor kemabli berubah menjadi 1-2.

Tuan rumah kembali merespon dengan cepat. Barca menciptakan dua gol dalam dua menit, Rafinha berhasil memanfaatkan kemulut didepan gawang Villarreal dimenit 54, kemudian Lionel Messi mencetak gol untuk membuat Barca unggul lewat tendangan kaki kanannya dimenit 56. Gol tersebut sekaligus gol terakhir pada pertandingan tersebut.

Dari pertandingan sebelumnya, Real Madrid yang bermain tanpa sang mega bintang, Cristiano Ronaldo mampu mengalahkan tamunya Real Sociedad dengan skor 4-1. El Real harus tertingal terlebih dahulu dimenit 1 lewat gol cepat yang di cetak Aritz Elustondo. James Rodriguez membalas dimenit 3 setelah memanfaatkan umpan dari Marcelo. Gol Sergio Ramos dimenit 37 menjadi gol penutup dibabak pertama. Skor 2-1 untuk keunggulan Real Madrid.

Dibabak kedua, pasukan Ancelotti berhaasil menambah dua gol lagi lewat penyerang asal Prancis, Karim Benzema. Masing-masing gol diciptakan pada menit 52 dan 76 hasil kreasi dari Gareth Bale dan Isco.

 

Berikut hasil selengkapnya La Liga Jornada 21:

Hasil Pertandingan Liga Spanyol

Hasil Pertandingan Liga Spanyol (goal)

Liga Spanyol masih menyimpan satu pertadingan yaitu antara Malaga vs Valencia yang akan berlangsung dini hari nanti mulai pukul 02:45 WIB. Untuk Live Streaming klik disini

Gambar: Liga BBVA via Shutterstock



Author
Anak yang suka olahraga | PES mania | sikit Blogger | Fansnya Fc Barcelona | Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman.

Tinggalkan Komentar:

Berita Terbaru

0 159

NGONOO.com - Mandi adalah kegiatan membersihkan diri dari keringat maupun kotoran-kotoran yang menempel ditubuh. Namun ada kalanya kita mengalami saat-saat malas mandi. Yaa, misalnya aja...