Klasemen Dan Top Skor Sementara Liga Spanyol Jornada 21

Jadwal Liga Spanyol
Jadwal Liga Spanyol

NGONOO.com – Pertandingan Liga Spanyol jornada ke 21 tidak banyak merubah susunan tangga klasemen sementara Liga Spanyol. Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid ketiga tim ini meraih kemenangan atas lawan-lawannya. Barca menang tipis atas Villarreal, Real Madrid masih terlalu perkasa untuk Real Sociedad dan Atleti mempermalukan Eibar dikandang sendriri untuk menyimak hasil pertandingannya klik disini.

Real Madrid akan mulai bertanding lagi di tengah pekan ini melawan Sevilla guna mengejar satu pertandingan yang tertinggal akibat mengukuti Piala Dunia antar klub beberapa waktu yang lalu. Berikut klasemen sementara Liga Spanyol jornada 21 selengkapnya.

Klasemen Sementara Liga Spanyol
Klasemen Sementara Liga Spanyol

Liga Spanyol masih menyimpan satu pertadingan yaitu antara Malaga vs Valencia yang akan berlangsung dini hari nanti mulai pukul 02:45 WIB. Untuk Live Streaming klik disini

Top Skor sementara Liga spanyol
Top Skor sementara Liga spanyol

Selain gelar juara Liga yang dipertarungkan, ada gelar lain yang tidak kalah bergengsinya. El Picici atau pencetak gol terbanyak dalam satu musim selalu menjadi sorotan bagi penyerang haus gol di La Liga. Sampai jornada ke 21 ini, Ronaldo masih memimpin dengan 28 dan Messi mulai mendekat dengan 22 gol. Bukan tidak mungkin jika Messi bisa menyamai raihan gol Ronaldo tersebut, melihat penampilannya musim ini yang sudah kembali tajam.

 

Gambar: Liga BBVA sisidunia

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *