Rihanna Akan Menjadi Pengisi Suara Di Film Home

NGONOO.com – Siapa sih yang ga tau Rihanna, sosok penyanyi berbakat yang kini sedang digosipkan lagi deket sama aktor ganteng Leonardo Dicaprio. Kalo biasanya kita cuma bisa melihatnya beraksi dipanggung musik, maka sebentar lagi kita akan melihat aksi Rihanna dalam sebuah film.

DreamWorks Animation baru saja memproduksi sebuah film kartun anak-anak yang berjudul ‘Home’. Home merupakan film adaptasi dari buku cerita anak-anak berjudul The True Meaning of Smeakday, karya Adam Rex. Film ini menceritakan tentang sekelompok alien yang menuju bumi untuk bersembunyi dari musuhnya di luar angkasa sana.

poster homeimage via movietrailerbeast

Di Film Home tersebut Rihanna akan menjadi pengisi suara salah satu tokoh utamanya yang bernama Geraldine “Tip” Tucci. Selain Rihanna, ada juga Jim Parsons, Jennifer Lopez, Charli XCX yang akan menjadi pengisi suara di film ini.

Tak hanya menjadi pengisi suara, ternyata Rihanna pun dipercaya untun menyanyikan soundtrack film Home yang berjudul Towards the Sun. Dalam lagu ini Rihanna akan memberikan sedikit sentuhan berbeda dari lagu-lagu yang biasa ia bawakan. Rihanna bernyanyi diiringi musik orkestra dan choir anak-anak, sehingga lagu tersebut terkesan megah ala-ala orkestra.

Film yang disutradarai oleh Tim Johnson ini rencananya akan mulai rilis 17 Maret 2015 nanti. Nah sambil nunggu filmnya rilis, kita intip dulu trailer filmnya berikut ini.

 

Rihanna via DFree / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *