NGONOO.com Situs Anti Kudet!

Ada ada saja kelakuan band puknk rock asal Perancis ini. Bukan grup band sebenarnya melainkan seorang personal bernama FRANSOA yang punya tagline the Indonesia Supersta. FRANSOA sudah terkenal di dunia maya sebenarnya khususnya di Youtube sekitar tahun 2011 an, yang juga pernah ngehits di era Sinta Jojo dan Udin Sedunia.

Namun kali ini dia membuat menyanyikan sebuah lagu yang aransemen aslinya adalah sebuah lagu lagu asli ‘Ca Plane Pour Moi’ dengan komposer musik oleh Lou Deprijck yang dia beri judul ‘Aku Lapar’ . Lagu aku lapar FRANSOA ini membikin heboh dunia maya. dalam waktu kurang dari 2 minggu sudah dilihat lebih dari 60 ribu orang dan mungkin akan terus bertambah.

FRANSOA sendiri adalah seorang bule yang memang sudah lama tinggal di Indonesia dan sudah membuah banyak video lipsing dan remik dengan lirik indonesia. Mungkin bisa dibilang FRANSOA adalah orang Perancis pertama yang suskes di Indonesia kebalikan degan Anggun yang menjadi orang Indonesia pertama yang suskes di Perancis. Mari kita lihat video FRANSOA dengan Aku lapar nya.

 

 



Author
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Tinggalkan Komentar:

Berita Terbaru

Inter Island Cup

NGONOO.com - Final Inter Island Cup(IIC) yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu 1 Februari antara Arema Malang melawan Persib Bandung berkahir...