Jadwal dan Prediksi Serie A Italia Giornata 25: Big Match As Roma vs Juventus!

Serie A
Serie A

NGONOO.com – Awal bulan Maret 2015, Serie A Italia akan mulia memanikan Giornata 25 dengan menyajikan satu pertandingan big match antara As Roma dengan Juventus. Hingga giornata 24, Juventus masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan 57 poin terpaut 9 poin dari As Roma ditempat kedua.

Setelah memastikan lolos kebabak 16 besar dengan mengalahkan Feyenoord dan hasil undian babak 16 besar Europa League dipertemukan dengan wakil Italia lainya Fiorentina, As Roma juga akan menjalani duel hebat dengan menjamu sang pimpinan klasemen sementara Juventus di Stadio Olimpico.

Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Si Nyonya Tua lebih diunggulkan dengan tiga kali memenangai duel dan sisanya tim Ibukota yang meraih kemenangan. Duel dijamin akan seru dengan tensi tinggi, dipertemuan awal musim ini, kedua tim sempat bersitegang.

Pertandingan lainnya akan mempertemukan wakil Italia yang berhasil lolos kebabak 16 besar Europa League, Torino menjamu Napoli di Stadio Olimpico Torino. Melihat dari lima pertemaun terakhir kedua tim, Napoli lebih unggul dengan empat kemenangan dan satu kali menuai hasil imbang.

Duo Milan, Inter dan Ac Milan akan menjalani laga yang berbeda level. Ac Milan akan menghadapi tim papan bawah Chievo Verona di Stadio MarcAntonio Bentegodi markan Chievo yang akan dimulai dini hari nanti pukul 02:45 WIB. Sementara Inter akan mencoba menjinakan Fiorentina di Giuseppe Meazza.

 

Berikut jadwal Liga Serie A Italia selengkapnya:

Jadwal Liga Italia pekan 25
Jadwal Liga Italia pekan 25

 

 

Gambar: Serie A Italia  via Legaseriea

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *