NGONOO.com Anti Kudet Media Sosial

NGONOO.com – Kabar meninggalnya Olga Syahputra begitu mengejutkan banyak pihak, termasuk orang-orang terdekat Olga yang selama ini dihantui rasa penasaran akan kondisi Olga dari Singapura. Tepat pukul 16:17 waktu Indonesia, Olga menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura.

Kabar kepergian Olga datang dari Manajer Olga Syahputra, Mak Vera melalui wawancara via telepon dengan Net TV dalam siaran langsung Breaking News. Semasa hidupnya, Olga telah memenangkan banyak pernghargaan seperti Panasonic Gobel Awards sebagai pelawak dan presenter Terfavorit dan masih banyak lagi.

Olga meninggalkan banyak kenangan bersama rekan satu profesinya, dari Luna Maya, Raffi Ahmad, Ifkan Hakim dan adik kandung Olga, Billy Syahputra.

Luna Maya

  • Luna Maya

Luna sempat bekerja sama bersama Olga disalah satu acara musik. Ia mengenal baik siapa Olga, bahkan Luna merasa ada yang kurang jika Olga tidak datang pada acara tersebut. Luna juga suka merasa rindu pada sosok Olga setelah sahabatnya itu dirawat di rumah sakit.

“Olga Syahputra itu baik dan lucu. Kalau ada Olga Syahputra jadi ramai. Saya memang rindu Olga Syahputra,” ujar Luna Maya saat diwawancarai liputan6 pada tahun 2014 silam.

Raffi Ahmad

  • Raffi Ahmad

Raffi adalah salah satu sahabat dekat Olga Syahputra sayang sudah terjalin sangat lama. Sama seperti Luna, Raffi menjadi salah satu rekan Olga yang sukses membawa acara musik Dahsyat menjadi salah satu acara favorit di Indonesia.

Raffi yang tengah menjalani umroh bersama sang ibunda, Amy Qanita, menyampaikan bela sungkawa lewat akun twitter @FamilyRaffiah17. “Innalillahi wa innailaihi rajiun Selamat jalan Kak Olga Syahputra (sahabat sejatinya aa) Masih nggak nyangka Kak Olga udah nggak ada :(“.

billy-syahputra

  • Billy Syahputra

Billy mungkin menjadi orang yang paling merasa kehilangan dengan kepergian sang kaka. Seperti diketahui Billy adalah adik kandung dari Yoga Syahputra yang mulai menginjakan kaki kedunia Entertainment berkat tangan dingin sang kaka.

Olga menjadi tulang punggu keluarga dan harus menafkahi untuk adik-adiknya. Namun, setelah kepergian Olga, kini Billy menjadi tulang punggung keluarga. Terlepas dari itu, Billy menilai Olga sebagai kaka yang baik. “Olga Syahputra sudah memulai kariernya sejak kecil. Ia adalah kakak yang baik dan bertanggung jawab kepada adik-adiknya,” kata Billy disalah satu wawancara diawal tahun ini.

 

 

via: liputan6


Author
Anak yang suka olahraga | PES mania | sikit Blogger | Fansnya Fc Barcelona | Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman.

Tinggalkan Komentar:

Berita Terbaru

NGONOO.com - Kabar meninggalnya Olga Syahputra begitu mengejutkan banyak pihak, termasuk orang-orang terdekat Olga yang selama ini dihantui rasa penasaran akan kondisi Olga dari...