Jason Statham Akhirnya Bikin Akun Instagram

NGONOO.com – Siapa sih yang ga kenal sama aktor laga kece berkepala plontos yang membintangi film seperti Transporter, Death Race, dan yang terakhir adalah Fast & Furious 7. Yak, dialah Jason Statham, aktor asal Inggris ini memang terkenal dengan aksinya di berbagai film laga.

Seperti yang banyak orang tau walaupun ia adalah sosok aktor yang memiliki banyak penggemar, Jason Statham tak pernah tertarik untuk eksis di dunia maya. Tapi sepertinya ia telah berubah pikiran gaes. Beberapa hari yang lau, Jason Statham menyapa penggemarnya melalui sebuah akun media sosial yang baru dibuatnya.

jason statham instagramimage via instagram.com/jasonstatham

Aktor berusia 47 tahun ini ternyata baru saja membuat sebuah akun Instagram dengan nama jasonstatham. Namanya juga akun baru, maka foto yang diunggah pun baru satu gaes. Yaitu foto om Statham berpose di depan sebuah kendaraan lapis baja dengan pose yang cool abis 🙂

Di foto tersebut Jason Statham menuliskan caption “Ini adalah posting pertamaku di Instagram. Maaf untuk yang selama ini mengikuti akun-akun palsu. Mulai sekarang ini sungguhan”. Tak perlu waktu lama, akun instagram Jason Statham tersebut langsung mendapat respon dari para penggemarnnya. Tak kurang dari 190 ribu penggemar sudah memfollow akun tersebut hanya dalam waktu 3 hari.

Hayo, bro n sest yang ngaku penggemar om Jason Statham udah follow instagramnya belum? 😀

instagram via Tamisclao / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *