Ini Dia Ekspresi Heboh Para Fans One Direction Setelah Hengkangnya Zayn Malik

NGONOO.com – Kemarin ini sepertinya menjadi hari yang menyedihkan bagi para fans One Direction. Karena tepatnya pada tanggal 25 Maret 2015 kemarin salah satu member mereka, si ganteng Zayn Malik memutuskan untuk hengkang dari boyband yang telah membesarkan namanya tersebut.

Padahal seharusnya pada hari itu Zayn Malik bergabung bersama Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Liam Payne untuk menyapa para fans di Indonesia dalam konsernya di Jakarta. Namun beberapa hari sebelumnya konser digelar, ada kabar bahwa Zayn Malik tidak bisa ikut serta dalam konser tersebut dikarenakan mengalami depresi karena suatu masalah.

shutterstock_233347663Zayn Malik via Helga Esteb / Shutterstock.com

Kabar tersebut membuat para fans yang akan menonton konser mereka menjadi sedikit kecewa karena One Direction atau lebih sering disebut 1D tidak dapat tampil dengan formasi lengkap seperti yang diharapkan. Tak hanya sampai disitu, ternyata ada hal yang lebih mengejutkan lagi, pada hari itu juga Zayn Malik tak hanya absen mengisi konser di Jakarta namun ia mengumumkan bahwa dirinya keluar dari 1D dan meninggalkan teman-temannya yang sudah selama 5 tahun bersama-sama dalam berkarir.

Jelas dong, kabar tersebut langsung membuat para fans 1D yang didominasi abg-abg dan remaja cewek jadi syok dan kecewa. Banyak diantara para fans tersebut mengungkapkan berbagai ekspresi kekecewaan mereka di berbagai media sosial. Salah satunya adalah di Twitter, ada yang marah-marah, sedih, dan ekspresi-ekspresi kecewa lainnya. Ekspresi para fans One Direction itu bahkan membuat hastag #AlwaysInOurHeartsZaynMalik dan #ZaynWillAlwaysBeAPartOf1D masih betah bertengger di trending topic worlwide hari ini.

Selain di Twitter, tak sedikit yang berekspresi dengan merekam video kesedihan mereka yang menguploadnya di Youtube, Fb maupun media sosial lainnya. Dan beberapa di antaranya telah di rangkum dalam video berikut ini.

Lumayan heboh juga kan gaes, video-videonya. Nah, apakah bro n sest juga termasauk salah satu fans yang ikutan heboh juga karena hengkangnya Zayn Malik dari One Direction?

 

fans 1D via Debby Wong / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *