Foto dan Spesifikasi Huawei Honor Bocor di Internet

Both Huawei
Both Huawei

NGONOO.com – Bukan hanya foto dan spesifikasi LG G4 saja yang bocor di dunia maya, kali ini kejadian serupa juga dialami oleh Huawei dengan seri terbaru dari Huawei Honor.

Bocoran dari smartphone baru Huawei tersebut dirilis oleh salah satu media asal Rusia, itu berarti Rusia akan mendapatkan jatah smartphone ini, Indonesia juga bakalan kebagian jatah apa tidak ya? Tapi toh gak ada salahnya jika kita mengetahui penampakan dan spesifikasi dari smartphone baru Huawei Honor tersebut.

Generasi terbaru dari Huawei Honor dikabarkan akan mengusung layar yang cukup besar, yaitu 5 inch. Namun masih belum ada informasi tentang resolusi dari layar tersebut.

Huawei Honor
Huawei Honor

Untuk mengabadikan momen ke dalam gambar, Huawei membekali generasi baru Huawei Honor dengan kamera belakang bersensor 13 MP. Sedangkan untuk kamera depan mengusung kamera bersensor 5 MP.

Huawei Honor
Huawei Honor

Spesifikasi lainnya adalah penggunaan chipset 64-bit dengan prosesor octa-core. Chipset yang digunakan untuk smartphone ini kemungkinan besar merupakan chipset buatan HiSilicon, karena perusahaan tersebut merupakan salah satu partner Huawei dalam pengembangan chipset untuk perangkat mobile.

Huawei Honor
Huawei Honor

Generasi terbaru Huawei Honor juga akan berjalan pada jaringan 4G LTE dan sudah mendukung fitur dual-SIM. Smartphone ini juga dikabarkan akan mengusung baterai berkapasitas besar, namun sayangnya masih belum ada informasi lebih lanjut seberapa besar kapasitasnya.

Huawei Honor
Huawei Honor

Sedangkan untuk OS-nya, Huawei akan memberikan OS terbaru dari Android, yaitu Lollipop. OS tersebut juga dikabarkan akan dipadukan dengan Emotion UI khas Huawei.

Smartphone tersebut akan djual dengan kisaran harga antara $226-$261 atau sekitar 2,9 jutaan rupiah sampai 3,3 jutaan rupiah. Kita tunggu saja sampai Huawei memperkenalkan smartphone barunya tersebut secara resmi.

Gambar: Both Huawei via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *