NGONOO.com Anti Kudet Sepak Bola

Liverpool v mancity

NGONOO.com – Big Match terjadi di Anfield Stadium kala yang punya stadion berhadapan dengan Manchester City. Pertandingan berjalan ketat dan kedua tim menerapkan permainan terbuka. Alhasil gawang kedua tim sama-sama kemasukan satu gol. Liverpool membuka gol lewat Jordan Henderson dan dibalas oleh Dzeko 15 menit kemudian.

Laga berjalan sama kuat dari menit-menit awal pertandingan, tuan rumah langsung menekan City dan berhasil mendapatkan peluang yang menghasilkan tendangan penjuru. Laga yang baru berjalan 4 menit, pendukung tuan rumah langsung bersorak menyambut gol dari Adam Lallana, namun sayang pemain tersebut dalam posisi offside.

Tidak berselang lama setelah gol yang dianulir tadi, The Reds melakukan serangan balik cepat yang dimotori oleh Coutinho dan Sterling. Kapten kedua Liverpool, Jordan Henderson berhasil melesatkan gol dengan tendangan melengkung kepojok gawang yang tidak mampu dijangkau Heart. Skor 1-0 untuk tuan rumah.

Gol-Gol Dipertandingan

Gol-Gol Dipertandingan

Tim tamu tersengat oleh gol yang dilesatkan Jordan Henderson, dengan serangan balik cepat, City mendapatkan peluang emas melalui striker Argentina Sergio Aguero. Tendangan kaki kiri Aguero berhasil melewati kiper, namun tiang gawang mengagalkan usaha Aguero.

Akhirnya 10 menit setelah peluang Aguero, City berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Dzeko mencetak gol. Berawal dari kerja sama yang apik antara Silva dan Aguero, Dzeko yang lolos dari kawalan bek Liverpool berhasil melepaskan tendangan dan Goolll!!. Skor 1-1 dan bertahan hingga paruh pertama usai.

Dibabak awal babak kedua tim tamu mencoba mengancam gawang The Reds lewat tandukan dari Aguero. Namun sayang, bola kiriman dari Zabaleta tersebut masih melambung tinggi diatas gawang Mignolet.

Memasuki menit menit 70, tuan rumah menguasai jalannya pertandingan dengan tenang memainkan bola dilapangan tengah sembari sesekali mencari peluang. Dan benar saja, dimenit 75 pemain asal Brasil, Coutihnho menggandakan kedudukan menjadi 2-1. Gol yang hampir sama dengan gol pertama Liverpool. Tendangan melengkunya tidak mampu dijangkau Heart.

Menjelang akhir pertandingan, tim tamu mencoba melakukan upaya guna menyamakan kedudukan. Tendangan Aguero yang memanfaatkan bola liar hanya melewati depan gawang Liverpool. Begitu juga dengan usaha dari David Silva yang melakukan tendangan first time masih jauh dari sasaran.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 2-1 tetap tidak berubah dan Liverpool berhasil merampas tiga poin dari City. Kemenangan ini juga mengantarkan The Reds keposisi lima menggeser Southampton.

 

Berikut Cuplikan Gol pertandingan:

GOl Jordan Henderson

Gol Dzeko

Gol Coutinho

Susunan pemain:

Liverpool: Mignolet, Can, Skrtel, Lovren, Henderson, Allen, Moreno, Markovic, Lallana, Coutinho, Sterling

Manchester City : Hart, Zabaleta, Mangala, Kompany, Kolarov, Fernandinho, Yaya Toure, Silva, Nasri, Dzeko, Aguero.



Author
Anak yang suka olahraga | PES mania | sikit Blogger | Fansnya Fc Barcelona | Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman.

Tinggalkan Komentar: