David Beckham Akan Jadi Model Video Klip Lagu Milik Noel Gallagher

NGONOO.com – Selama ini kita mengenal sosok David Beckham sebagai seorang pemain sepak bola dan juga sebagai model beberapa brand kenamaan dunia. Namun sebentar lagi sepertinya kita akan melihat wajah tampan suami Victoria Beckham ini menjadi model video klip.

Belum lama ini musisi Noel Gallagher mengajukan permintaan kepada Beckham untuk menjadi model video klip lagu terbaru band milik Noel Gallagher, High Flying Birds. Permintaan mantan gitaris Oasis itu diungkapkan saat ia tampil bersama Beckham dan Hugh Jackman dalam acara bincang televisi The Graham Norton Show pada minggu lalu.

beckham dan noelimage via NME

Beckham pun menanggapi  permintaan itu dengan senang hati. Sambil mengiyakan tawaran Noel, Beckham pun mengaku bahwa dirinya adalah fans berat Noel Gallagher dan Oasis.

Kalau dilihat dari latar belakang Noel yang adalah adalah fans berat tim sepak bola Manchester City, permintaan tersebut memang sedikit aneh. Karena justru Noel meminta mantan pemain Manchester United, David Beckham untuk menjadi model video klipnya. Seperti banyak orang tau, kalau Manchester City dan Manchester United adalah rival berat.

Niat Noel tersebut bukanlah sekdar basa-basi belaka. Dikabarkan setelah acara talkshow yang dihadiri mereka berdua, mereka segera melakukan pertemuan untuk membahas tentang video klip tersebut.

David Beckham via Debby Wong / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *