NGONOO.com Anti Kudet Sepak Bola

Serie A

NGONOO.com – Laga big match akan terjadi di Stadio Olimpico, Roma dalam lanjutan Liga Italia giornata 25. Empunya stadion akan kedatangan tamu sang pimpinan klasemen sementara Liga Serie A Italia Juventus.

Penampilan kurang konsisten As Roma di tahun 2015 akan diuji dengan kedatangan Si Nyonya Tua ke markas meraka. Kubu tuan rumah baru-baru ini telah memastikan lolos ke babak 16 besar Eropa League dan akan bertemu dengan wakil Italia lainnya yaitu Fiorentina. Roma meraih kemenangan di pertandingan terakhirnya dan itu menjadi salah satu modal yang bagus.

Sama halnya dengan tim tamu, Juventus belum terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir termasuk kala mengalahkan Borusia Dortmund di Juventus Arena. Namun, Nyonya Tua terancam kehilangan beberapa pemain intinya. Poga dan Pirlo diragukan akan tampil dalam laga kali ini.

Roma v Juventus

Roma vs Juventus

Badai cedera juga menghampiri anak asuh Rudi Garcia. Srigala Roma harus kehilangan enam pemain termasuk bek sayap kawakan Maicon. Namun kabar baiknya adalah Juan Iturbe dan Vasilis Torosidis kemungkinan bisa dimainkan dalam laga nanti.

Dipertemuan pertama Juventus berhasil meraih kemenanga di Juventus Arena dengan skor 3-2. Tentu masih ingat dengan kejadian 2 kartu merah dan tiga hadiah pinalti dari wasit yang membuat laga itu semakin panas. Kedua tim kini berselisih 9 poin dimana Juve mengumpulkan 57 poin.

Tuan rumah akan memiliki beberapa keuntungan dalam pertandingan ini, Juve akan kehilangan gelandang senior Andrea Pirlo yang menjadi otak serangan bagi Juve. Selain Pirlo, Allegri juga meragukan pemain muda berbakat asal Prancis Paul Poga. Dengan absennya kedua pemain tersebut Roma dipastikan akan menguasai lini tengah dimana ada De Rossi dan Nainggolan.

Untuk hasil pertandingan ini sendiri kubu tuan rumah diprediksi akan meraih kemenanga tipis yakni 1-0.

Link untuk live streming klik disini, Kick Off pukul 02:45 WIB

Perkiraan susunan pemain:

AS Roma: De Sanctis; Torosidis, Manolas, Astori, Holebas, Pjanic, De Rossi, Nainggolan, Gervinho, Totti, Ljajic.

Juventus: Buffon, Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, Evra, Sturaro, Marchisio, Vidal, Pereyra, Tevez, Morata.



Author
Anak yang suka olahraga | PES mania | sikit Blogger | Fansnya Fc Barcelona | Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman.

Tinggalkan Komentar: