Hasil MU Vs Tottenham Hotspur 3-0, Babak Pertama

NGONOO.com – Liga Inggris minggu ini menyajikan pertandingan antara dua tim yang sedang berebut zona Liga Champions, Manchester United Vs Tottenham Hotspur. Bertindak selaku tuan rumah, The Red Devils mampu unggul cukup jauh di babak pertama dengan skor 3-0.

Manchester United tampil cukup menjanjikan sejak awal laga meski tanpa Di Maria dan Van Persie. Wayne Rooney yang menempati posisi aslinya, striker sempat membahayakan dengan umpan silang manis di menit ke-7, sayang tidak ada rekan yang menyambutnya. Tetapi dua menit kemudian, keran gol United pun dibuka oleh Fellaini.

MU Vs Tottenham 3-0 Babak Pertama
MU Vs Tottenham 3-0 Babak Pertama

Michael Carrick yang melihat celah langsung melepaskan umpan terobosan yang disambut Fellaini dengan tendangan keras terarah. Tuan rumah memimpin 1-0 di menit 9. Tottenham yang sebenarnya seringkali merepotkan United, kini terlihat kesulitan mengembangkan permainan, bahkan sang bomber andalan Kane tidak mendapatkan peluang.

Manchester United kembali menggandakan kedudukan yang kali ini dilesakan oleh Carrick. Berawal dari bola sepak pojok dari Juan Mata yang diterima Fellaini, antisipasi kurang sempurna pemain belakang Spurs justru diterima dengan sundulan kepala Carrick yang menghujam gawang Lloris ke pojok kiri gawang.

Menit 31, pelatih Spurs Pochettino melakukan pergantian pemain yaitu Townsend ditarik keluar dan digantikan oleh Dembele. Dua menit berselang setelah pergantian, Manchester United justru semakin menjauh karena blunder yang dilakukan pemain belakang Spurs. Kesalahan umpan di daerah pertahanan diambil Rooney yang berhasil melewati dua pemain Spurs kemudian melakukan tembakan akurat untuk mengubah kedudukan menjadi 3-0.

Tak lama kemudian, Wayne Rooney sebenarnya berpeluang kembali menambah gol. Tetapi bola umpan dari Fellaini yang sempat membentur tanah tak mengarah ke gawang. Performa impresif Manchester United masih bertahan hingga babak pertama berakhir dan menyudahi turun minum dengan skor meyakinkan 3-0.

Arya Hanya

Arya Hanya

Total posts created: 297
Nulis kisah cinta sih sejak SD. Kalau jadi kontributor belum lama ini kok. Penyuka romance yang ga bisa romantis. Kadang-kadang ngetwit di @aryahanyaa."Pasanganya ....." Tolong isiin titiknya.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *