Sebelum Membeli Apple Watch, Alangkah Baiknya Jika Kalian Menonton Video Dari Apple Berikut Ini

Foto Apple Watch
Foto Apple Watch

NGONOO.com – Selamat hari minggu sobat NGONOO sekalian, pada kesempatan kali ini kita akan membagikan sebuah video. Bukan video yang aneh-aneh loh ya, melainkan video yang baru saja dirilis sama Apple.

Video yang akan kami bagikan nanti berhubungan sama jam tangan pintar buatan Apple bero, yaitu Apple Watch. Jam tangan pintar tersebut memang menarik perhatian banyak orang, bahkan sampai memenangkan gelar Best of the Best Design dari Red Dot Awards. Itu berarti Apple Watch memang layak dimiliki.

Nah, menurut kabar yang beredar selama ini, Apple baru akan mengirimkan Apple Watch ke AppStore pada bulan April ini. Kemungkinan besar sih mulai minggu depan sudah bisa pre-order gitu bero, dan pada bulan Mei mendatang sudah bisa dikirim ke para pemesan.

Tapi, sebelum kalian memutuskan untuk membeli Apple Watch, alangkah baiknya jika kalian menyimak video tutorial yang baru aja dirilis sama Apple. Yups, Apple bahkan sampai merilis video tutorial agar para pengguna Apple Watch tidak kebingungan dalam mengoperasikan jam tangan pintar tersebut.

Tutorial Apple Watch
Tutorial Apple Watch

Video tutorial yang dirilis oleh Apple ada 4 bero, dan pastinya masing-masing video memiliki judul serta isi konten yang berbeda-beda. Untuk video pertama berjudul “Welcome”, video kedua berjudul “Digital Touch”, video ketiga “Faces”, dan video yang terkakhir atau yang keempat berjudul “Messages”.

Mesti pada penasaran dengan isi video tutorial Apple Watch yang baru saja dirilis sama Apple, ini bero tonton aja keempat video tersebut.

Itu dia bero keempat video tutorial yang diberikan Apple, menurut informasi lain yang berhasil kami peroleh, kedepannya Apple masih akan merilis video tutorial lagi bero. Video yang akan dirilis sama Apple mungkin berisi tutorial untuk fitur Siri, Maps, Apple Pay, dan fitur-fitur lainnya.

Kita tunggu aja video selanjutnya dari Apple.

Gambar: Foto Apple Watch via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *