Scott Sinclair Akan Segera Menikah Dengan Model Seksi Ini

Scott Sinclair dan Helen Flanagan
Scott Sinclair dan Helen Flanagan

NGONOO.com – Model cantik nan seksi Helen Flanagan akan segera mendapatkan status baru dalam hidupnya. Sudah menjalani hubungan cukup lama dengan salah seorang pemain bola, model cantik ini akan segera dinikahi oleh pemain Aston Villa, Scott Sinclair.

Salah satu penyebab mereka berdua segera melanjutkan kejenjang yang lebih serius adalah sang kekasih Helen Flanagan telah mengandung jabang bayi Sinclair. Walaupun belum resmi, Flanagan telah mengandung bayi hasil hubungannya dengan Sinclair. Dengan adanya bayi tersebut, kedua pasangan ini memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Flanagan menyebutkan bahwa mantan pemain Manchester City itu telah mengetahui jenis cincin favorit Flanagan. “Kami akan benar-benar menikah nanti. Scott tahu jenis cincin yang saya ingin, dengan batu besar di dalamnya,”

Helen Flanagan
Helen Flanagan
HELEN-FLANAGAN1
HELEN FLANAGAN via dailymail

 

“Saya selalu memimpikan merawat bayi saya sendiri. Berharap kami akan menghabiskan banyak waktu di rumah. Saya akan sangat senang, seperti halnya ketika saya mengandung,”. Usia kandungan Model cantik berusia 24 tahun ini telah mencapai 4 bulan, dimana perut sang model sudah terlihat ada ‘benjolan’.

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *