Perkenalkan Inilah Sepatu Selfie

Karena tongsis atau tongkat narsis atau tongkat selfie tidak cukuo mudah dan lumayan ribet kalau dibawa bawa, inilah produk dengan potensi untuk membuat kamu tidak kehilangan momen untuk selfie dan tidak perlu membawa bawa tongkat.

images (5)

Dengan port docking smartphone pada kedua kaki, sepatu selfie ini menawarkan kemudahan dan kepraktisan dalam merancan setiap sepatunya yang bisa diguunakan untuk selfie.

Jika ada satu hal yang baik yang akan keluar dari produk ini, setidaknya akan memberikan pecinta selfie dengan celah yang memungkinkan mereka menghindari larangan tongkat di Coachella dan berbagai galeri seni. di negara negara eropa dan amerika.

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

1 thought on “Perkenalkan Inilah Sepatu Selfie”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *