Big Match Antara Chelsea Vs Manchester United Malam Nanti

NGONOO.com – Big Match antara Chelsea akan menghadapi Manchester United pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 (atau matchday ke-32 khusus untuk Chelsea) Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, London malam nanti (18/04/2015).

Image via wallwidehd.com
Image via wallwidehd.com

Pertandingan kali ini di perkirakan akan menjadi pertandingan yang memiliki efek besar pada akhir musim nanti. Jika The Blues menang, gelar juara bisa hampir disematkan kepada anak asuhan Jose Mourinho. Tapi jika pasukan Luis Van Gaal yang menang, maka posisi Setan merah untuk mendapatkan posisi sebagai runner-up atau juara liga akan semakin mulus.

Perjalanan setan merah ke London barat nanti juga akan menjadi tolak ukur seberapa hebat kualitas dari anak-anak asuhan Van Gaal ini. Karena Big Match malam nanti bisa dibilang merupakan sebuah pertarungan perebutan juara untuk musim depan. Oke gaes jagan lupa untuk menyaksikan Big Match antara Chelsea vs Manchester United di stasiun tv terdekat. Tidak ada malam minggu yang lebih seru dan serius daripada malam minggu ini. So, jangan sampai dilewatkan..!!

 

Gambar: Chelsea vs MU via Shutterstock

via sport.detik.com

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *