Siap-siap! Maroon 5 Akan Konser di Indonesia September Nanti

NGONOO.com – Udah kangen sama penampilan panggung dari Maroon 5 secara live? Jangan khawatir gaes, karena ada kabar gembira ni buat bro n sest penggemar setia dari band asal California Amerika Serikat ini.

Kabarnya adalah, mereka akan segera menggelar konser #MaroonVTourIndonesia pada 23 September 2015, dan nantinya konser tersebut akan diselenggarakan Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Hal tersebut disampaikan langsung di akun Twitter resmi mereka di @maroon5 pada hari ini (25/04). “Indonesia! We’re coming to Jakarta on September 23rd. See you all then!! We’re so excited! #MaroonVTourIndonesia,”.

twitter maroon5

Dalam twit yang mereka posting tersebut, nampaknya band yang digawangi oleh Adam Levine, James Valentine, Jesse Carmichael, Mickey Madden, Matt Flynn, dan PJ Morton ini sudah tidak sabar untuk segera menghibur para penggemarnya di Indonesia. Namun, sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut untuk pembelian tiket dan juga harganya. Tapi tenang gaes, kalo udah ada infonya pasti kita kabarin lagi deh 🙂

Konser kali ini bukanlah merupakan konser pertama kalinya bagi Maroon5 di Indonesia. Karena sebelumnya Maroon5 sudah dua kali menggelar konser di Indonesia. Pertama kali pada tahun 2011, lalu setahun kemudian pada tahun 2012 Maroon 5 kembali datang lagi menyapa penggemar di Indonesia.

Konser Maroon5 kali ini merupakan rangkaian konser promo album terbaru mereka yang bertajuk V yang rilis pada 2014 lalu.

Maroon5 via DFree / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *