Ini Dia Bocoran Terbaru Dari iPad Pro

iPad
iPad

NGONOO.com – Akhir-akhir ini rumor tentang iPad dengan layar besar atau iPad Pro memang banyak beredar di internet, dan kali ini ada bocoran terbaru dari tablet buatan Apple tersebut, atau lebih tepatnya bocoran case yang diduga merupakan case iPad Pro.

Sejumlah foto case yang beredar di internet berasal dari Sonny Dickson yang selama ini memang sering membocorkan produk-produk buatan Apple.

Case iPad Pro
Case iPad Pro

Jika melihat foto tersebut, dapat terlihat adanya beberapa lubang yang berfungsi untuk menempatkan sejumlah sensor yang bakal dihadirkan Apple untuk iPad Pro. Selain itu, bisa diprediksi bahwa desain iPad Pro masih akan sama dengan desain iPad yang saat ini sudah ada di pasaran.

Case iPad Pro
Case iPad Pro
Case iPad Pro
Case iPad Pro

Embel-embel kata Pro pada iPad terbaru pastinya menghadirkan beberapa perbedaan, seperti speaker stereo yang ditempatkan di bagian atas dan bawah, hal itu bisa terlihat dari adanya lubang speaker yang ada pada bocoran gambar case tersebut.

Namun, posisi penempatan kamera dan tombol TouchID sepertinya tidak akan berubah. Selain itu, berdasarkan bocoran case di atas, bisa terlihat adanya dua port yang akan diusung oleh iPad Pro, satu berada di bawah dan satu lagi berada di samping.

Case iPad Pro
Case iPad Pro

Letak dari kedua port tersebut sepertinya akan memudahkan penempatan iPad Pro, baik secara landscape maupun portrait. Sayangnya masih belum diketahui apakan lubang port tersebut untuk Lighthing ataukah untuk USB-C seperti yang dipakai Apple di MacBook terbaru.

Ada hal yang menarik dari iPad Pro, dimana dikabarkan iPad baru tersebut akan mengusung desain body yang tipis. Berdasarkan kabar yang beredar, ketebalan iPad Pro hanyalah 7mm atau sedikit lebih tebal dari iPad Air 2 namun akan lebih tipis dari iPhone 6 Plus.

Kira-kira akan seperti apa lagi ya bocoran dari iPad Pro? Kita tunggu saja bocoran-bocoran selanjutnya gais.

Gambar: iPad via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *