Jadwal Pertandingan Liga Inggris Match Day 33: Big Match Chelsea Vs Manchester United

Liga Inggris Chelsea vs manchester United
Liga Inggris Chelsea vs manchester United

NGONOO.com – Liga Inggris akan memasuki pekan ke-33, dimana pada pekan ke-32 Chelsea masih kokoh berada di puncak klasemen sementara Liga dengan 73 poin unggul 7 poin dari Arsneal. Pekan ini Liga Inggris akan menyuguhkan laga big Match.

Manchester United akan bertandang ke Stemford Bridge markas Chelsea di akhir pekan nanti dengan modal empat kemenangan beruntun. Kemenangan yang paling mengangkat moral pemain United adalah kemenangan atas tim sekota Manchster City, (baca:Full Time: Manchester United 4-2 Manchester City, Old Trafford Masih Angker!).

Di pertandingan terakhir Chelsea, tim besutan Jose Mourinho itu hanya meraih kemenangan tipis dari lawatanya ke markas Queen Park Rangers. Setelah merengkuh gelar Capital One Cup, The Blues kemungkinan akan meraih gelar Liga Inggris pada akhir musim nanti.

Pekan ini Arsenal sebagai pesaing terdekat Chelsea tidak akan bermain di Liga Inggris. The Gunners akan memainkan laga semifinal Piala FA Cup. Dengan tidak ikutnya Arsenal pada pekan ini, United berkesempatan menggeser Arsenal dari posisi dua jika meraih kemenangan.

 

Berikut Jadwal Pertandingan Liga Inggris pekan ke-33:

jadwal liga inggris pekan 33
jadwal liga inggris pekan 33 (goal)
Gambar: Chelsea vs Manchester United via Shutterstock
Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *