Almarhum Olga Syahputra Menangkan Penghargaan Komedian Terfavorit di PGA 2015

NGONOO.com – Sudah hampir 2 bulan lamanya sosok Olga Syahputra telah berpulang ke pangkuan yang Maha Kuasa. Namun bagi orang-orang terdekat dan juga para fansnya, sosok Olga selalu hidup di hati mereka.

Hal tersebut terbukti dengan berhasilnya almarhum Olga Syahputra kembali meraih penghargaan Panasonic Gobel Awards (PGA) 2015 untuk kategori komedian terfavorit. Sebelumnya, Olga juga sempat memenangkan piala PGA untuk kategori yang sama pada tahun 2013 lalu.

olga
Olga Syahputra saat memenangkan piala PGA 2013

Kemenangan Olga kali ini tentu saja menjadi momen penghargaan yang berbeda karena sang penerimanya sudah tiada. Piala PGA pun diserahkan kepada perwakilan Olga yang diwakili oleh sang adik, Billy Syahputra dan sang manager Emak Vera.

Billy Syahputra yang mewakili Olga dalam meraih penghargaan piala ini sangat senang. Menurut dia, penghargaan kali ini akan menjadi kebanggaan bagi keluarganya. “Piala ini piala kebanggan kita, dimana Olga masih dikenang untuk bisa berkarya dan bisa membanggakan,” ujar Billy di Fairmont Hotel, Jakarta, Kamis (28/5/2015).

Billy juga mengungkapkan bahwa penghargaan ini bakal menjadi pedoman agar dirinya bisa masuk nominasi di PGA di suatu saat nanti. Sehingga dia bisa melanjutkan kesuksesan sang kakak sebagai komedian.

Dalam kategori komedian terfavorit. Olga berhasil mengalahkan pesaingnya seperti Deni Cagur, Komeng, Nunung  dan Sule. Tentunya penghargaan ini menjadi salah satu penghargaan yang paling fenomenal di PGA yang sekaligus penjadi penghargaan untuk mengenang sosok Olga yang selama ini menjadi komedian yang selalu menghibur di dunia pertelevisian tanah air.

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *