ECC UGM Gelar 17th Career Days UGM 2015: Kamu Mapan, Camermu Mantap!

NGONOO.com – Ingin pekerjaan yang sesuai Passion? Ingin Cepet dapet kerja? Bisa mapan? Jawabanya ya cuma di sini, Career Days ECC UGM 2015.

ECC UGM adalah pusat informasi dan pengembangan karir terpercaya, kini kembali menggelar job fair yang ke-17. Memasuki hajatan ketujuh belas kalinya, Career Days mengangkat tema “Kamu Mapan, Camermu Mantap!”. Gelaran kali ini akan berlangsung pada 30-31 Mei 2015 di Grha Sabha Pramana (GSP) UGM. Event 17th Career Days UGM ini akan mempertemukan puluhan perusahaan nasional maupun multinasional dengan para jobseeker.

 

Cover

Dari tahun ke tahun pelaksanaannya, Career Days berhasil menarik animo jobseeker dengan menghadirkan puluhan perusahaan bertaraf multinasional. Begitu juga dengan Career Days kali ini. Puluhan perusahaan datang dari berbagai sektor industri seperti perbankan, energi, manufaktur, farmasi, retail, keuangan, dan lain-lain. Sampai sekarang sudah ada 59 perusahaan yang bergabung, beberapa di antaranya adalah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, PT Antam Tbk, PT PLN (Persero), PT Merck Sharp Dohme Pharma Tbk, CV Karya Hidup Sentosa (Quick Tractor), dan PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group).

Untuk akses masuk ke Career Days UGM 2015, seperti penyelenggaraan sebelumnya adalah pengunjung tidak dikenakan biaya apapun dan terbuka bagi siapa saja, baik lulusan dari UGM maupun dari luar UGM. Untuk member ECC UGM yang telah memiliki kartu member bisa langsung masuk ke job fair melalui pintu masuk utama di lantai 1 maupun lantai 2 GSP UGM.

Cara Mendaftar Sebagai Member ECC UGM

Sedangkan jobseeker yang belum terdaftar sebagai member ECC UGM, dapat mengunduh tanda masuk dengan melakukan registrasi di https://ecc.ft.ugm.ac.id/event/cdugm17/registrasi mulai 4 – 31 Mei 2015. Kamu bisa langsung mencetak dan menunjukkan tanda masuk tersebut melalui pintu non-member di Sayap Timur Lantai 2 dan pintu utama Lantai 1 GSP UGM. Non-member juga bisa langsung datang ke job fair dengan mengisi formulir LJK sebelum masuk ke area job fair. Stan formulir LJK berada di Sayap Timur Lantai 1 GSP UGM. Kamu juga bisa mengikuti workshop dengan tema ‘Catch Your Career With Passion’ dalam event Career Workshop tanggal 28 Mei 2015. Daftar di sini >> https://bit.ly/1RjDrQy

ECC UGM melalui 17th Career Days UGM menyediakan beragam layanan karir untuk kamu para jobseeker. Beberapa fasilitas dapat kamu nikmati secara gratis, antara lain:
1. Konseling seputar karir dan tes kesehatan
2. Sharing bareng perusahaan
3. Career Workshop
4. Apply online tanpa antre
5. Refresh bareng Careernews dan IdeaConnect
Nikmati juga diskon 50% registrasi member ECC UGM pada 26-28 Mei 2015 dan 3-5 Juni 2015 untuk transaksi tunai.

Untuk informasi terbaru seputar 17th Career Days UGM, kamu bisa mengaksesnya di https://ecc.ft.ugm.ac.id/event/cdugm17 atau follow @eccugm dan @careernewsecc. See you there! Lihat juga video teasernya di sini : https://bit.ly/1FAKleS

Mari datang dan meriahkan Job Fair ECC UGM yang ke-17 tahun ini. Enjoyy.!!!

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *