20th Century Fox Akan me-Remake Film Superhero “The League of Extraordinary Gentlemen”

NGONOO.com – Di tengah maraknya film-film superhero yang mulai bermunculan, studio 20th Century Fox pun sepertinya tak mau ketinggalan. Belum lama ini 20th Century Fox dikabarkan berniat untuk me-remake atau daur ulang film superhero The League of Extraordinary Gentlemen. Film yang diadaptasi dari komik terbitan Wildstorm/DC itu terakhir kali dirilis pada 2003.

Walaupun belum muncul nama pemain maupun sutradara yang akan menanganinya film tersebut, rupanya daur ulang The League of Extraordinary Gentlemen bakal diawasi sepenuhnya oleh Ira Napoliello dan Matt Reilly dengan John Davis dari Davis Entertainment sebagai produsernya.

The League of Extraordinary GentlemenThe League of Extraordinary Gentlemen

Komik The League of Extraordinary Gentlemen diciptakan oleh Alan Moore dan Kevin O’Neill. Film live-action yang rilis 2003 memiliki judul serupa, tetapi ceritanya banyak terlepas dari konsep komiknya.

The League of Extraordinary Gentlemen1komik The League of Extraordinary Gentlemen

Baik versi komik maupun di filmnya berseting di era Victorian. Sementara karakternya diadaptasi dari ikon cerita sastra barat yang memiliki kemampuan dan kekuatan khusus demi bisa menaklukkan penjahat.

Karakter ikonik dalam film yang ditampilkan antara lain adalah Alan Quatermain, Captain Nemo, Mina Harker, Rodney Skinner (Invisible Man), Tom Sawyer, Dorian Gray, dan Dr. Jekyll/Mr. Hyde.

gambar superhero via Shutterstock

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *