Sekuel Transformer Terbaru Akan Libatkan Penulis Skenario The Walking Dead dan X-Men

NGONOO.com – Kabar akan segera dibuatnya sekuel terbaru film Transformer memang sudah banyak beredar di berbagai media. Dan kabar tersebut sepertinya semakin jelas dengan bergabungnya penulis sekaligus pencipta serial The Walking Dead yakni Robert Kirkman digaet dalam mewujudkan rencana dunia Transformer yang jauh lebih luas.

Selain Kirkman, penulis film X-Men, Zak Penn, penulis serial TV Fringe, Jeff Pinkner serta penulis Irn Man Matt Holloway dan Art Marcum akan ikut bergabung. Nama-nama besar itu bakal berkumpul bersama Kirkman untuk menggodok kisah prekuel dan spin off dari proyek film Transformer.

transformer-4-age-of-extinction

Kabar mengenai peluasan dunia Transformer itu sudah muncul sejak awal tahun ini. Di mana pihak Paramount bekerja sama dengan penulis sekaligus produser Akiva Goldsman untuk membuat film spin off dari kisah utama pertempuran robot-robot tersebut.

Pada akhir April lalu, CEO Hasbro, Brian Goldner mengungkapkan jika film kelanjutkan Transformer: Age Of Extinction siap dirilis. Sekuel film kelima Transformer tersebut dijadwalkan akan rilis tahun 2017 nanti.

Bukan tanpa alasan jika Hasbro dan Paramount begitu semangat semakin meluaskan dunia baru Transformer. Film terakhir mereka Transformer: Age Of Extinction 2014 lalu telah mendapat penghasilan yang cukup besar, yaitu lebih dari USD 1,1 miliar atau sekitar Rp 14,4 triliun. Di film terbarunya nanti, Mark Wahlberg dikonfirmasi akan mengulangi perannya sebagai tokoh Cade Yeager.

Transformer via Edward Fielding / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *