Di balik Penampilan Gaharnya, ternyata Arnold Schwarzenegger Juga Hobi Selfie

NGONOO.com – Mendengar nama Arnold Schwarzenegger yang terlintas di pikiran kita adalah sosok the Terminator robot pembunuh yang gahar dan garang. Melekatnya sosok the Terminator yang pada diri Arnold bukan tanpa alasan, karena aktor yang juga binaragawan ini telah membintangi sekuel film The Terminator sejak tahun 1984.

Selain dikenal sebagai aktor yang membintangi banyak film action, Arnold juga sempat terjun di dunia politik dengan menjabat sebagai Gubernur California ke-38 dari tahun 2003 hingga 2011. Setelah masa jabatannya habis, Arnold pun kembali ke dunia peran dengan membintangi beberapa film seperti The Expendables 2 & 3, Escape Plan, dan Sabotage. 

Di usianya yang tak lagi muda yaitu 67 tahun, selain masih aktif bermain film ternyata si om Arnold ini ga mau kalah eksis di dunia maya layaknya anak muda. Ia pun tak ketinggalan membuat akun media sosial, salah satunya adalah Instagram di @schwarzenegger.

Di akun tersebut Arnold terlihat sering mengunggah foto dan video selfienya dalam berbagai kesempatan dan acara. Dan walaupun selalu diidentikkan dengan sosok yang gahar dengan badan atletis, tapi ia tak canggung mengunggah beberapa foto selfienya dengan berbagai gaya seperti anak muda.

Dalam sebuah wawancara dengan TV3.ie Arnold mengungkapkan, “Banyak orang terdorong (untuk bergabung dengan media sosial) karena usia saya. Mereka tahu saya tak terlalu pandai dengan semua teknologi ini dan mereka bilang: ‘Jika dia bisa menggunakan dan melakukannya, mungkin kita juga bisa’,” ujar Arnold Schwarzenegger.

Nah ga nyangka kan gaes, kalo aktor film action yang biasanya tampil syangar ternyata hobi selfie juga :D. Oh iya gaes, sebentar lagi Arnold Schwarzenegger akan kembali beraksi dalam film Terminator Genisys. Film Terminator kelima tersebut akan mulai tayang di bioskop Juli 2015 mendatang.

gambar orang selfie via Shutterstock

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *