Mau Menebak Usia Seseorang Dari Fotonya? Pakai Aja Microsoft How-Old.net

Microsoft How-Old.net
Microsoft How-Old.net

NGONOO.com – Beberapa waktu yang lalu Microsoft mengadakan sebuah acara, yakni BUILD Conference. Nah, dalam acara tersebut Microsoft resmi memperkenalkan Microsoft Edge, nama resmi dari proyek Spartan.

Tapi tidak hanya itu saja, ternyata Microsoft juga memperkenalkan sebuah tool yang sangat menarik, yakni how-old.net. Tool apaan ya itu tuh?

Microsoft How-Old.net
Microsoft How-Old.net

Jadi gini gais, tool ini bisa kalian gunakan untuk menebak usia sesorang berdasarkan foto orang tersebut. Cara untuk menggunakan tool ini juga gampang banget kok, kalian hanya harus mengunggah foto orang yang ingin kalian ketahui usianya.

Jika fotonya udah diunggah, nanti secara otomatis foto tersebut akan dianalisis dan kalian akan diberitahu berapa usia dari orang yang ada dalam foto tersebut.

Tapi ada satu hal yang harus kalian pahami gais, hasil yang diberikan sama tool ini tidak 100 persen akurat loh. Soalnya ane udah mencoba sendiri dan prediksi usianya meleset 3 tahun lebih tua dari usia ane yang sebenernya.

Microsoft How-Old.net
Microsoft How-Old.net

Namun tidak menutup kemungkinan juga kalau prediksi usianya benar, dan mungkin aja kedepannya Microsoft masih akan memperbaiki tool ini agar bisa memberikan analisa usia dengan lebih akurat lagi. Nah, buat kalian yang kepengen mencoba tool baru dari Microsoft tersebut klik aja link ini gais.

Gambar: Microsoft via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

1 thought on “Mau Menebak Usia Seseorang Dari Fotonya? Pakai Aja Microsoft How-Old.net”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *