Update OS Android 5.1 Lollipop Untuk Samsung Galaxy S6 dan S6 Ede Akan Hadirkan Peningkatan Kualitas Kamera

Motret Pakai Galaxy S6
Motret Pakai Galaxy S6

NGONOO.com – Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge memang belum lama hadir di Indonesia, namun jika kalian sudah memiliki kedua smartphone tersebut atau memiliki salah satunya, bersiap-siaplah dengan kedatangan update Android terbaru, yakni Android 5.1 Lollipop.

Kenapa kedatangan update Android 5.1 tersebut patut untuk ditunggu, itu karena dalam update tersebut akan dibekali dengan peningkatan pada kualitas kamera. Oke kan? Terus kapan pengguna Galaxy S6 dan S6 Edge akan mendapatkan update Android terbaru itu ya? Kemungkinan sih update akan diberikan pada bulan Juni mendatang gais, jadi ditunggu aja.

Nah, sebelum kalian mendapatkan update terbaru Android 5.1 di Galaxy S6 maupun S6 Edge kalian, alangkah baiknya jika kalian mengetahui peningkatan kualitas apa yang akan diberikan pada update tersebut.

Baik Galaxy S6 maupun S6 Edge sendiri sudah dibekali dengan kamera bersensor 16 MP, kamera bawaannya aja sudah mempunyai kualitas yang oke, apalagi jika besok kualitasnya ditingkatkan lagi ya gais. Nantinya, kamera Galaxy S6 maupun S6 Edge akan bisa digunakan untuk memotret dengan menggunakan format file RAW.

Kamera Galaxy S6
Kamera Galaxy S6

Tidak hanya itu aja gais, nantinya kamera kedua smartphone tersebut juga akan memiliki mode Pro yang telah disederhanakan serta kontrol untuk mengatur shutter speed. Selain itu, perubahan lain yang dihadirkan adalah perubahan user interface pada kamera, dimana kalian akan diberikan keleluasaan untuk mengatur level exposure hanya dengan menggerakkan jari ke atas atau ke bawah.

Oke banget kan peningkatan kamera yang dihadirkan oleh Android 5.1 besok? Kalian tunggu saja pada bulan Juni mendatang, semoga Samsung tidak lupa menghadirkan update Android 5.1 untuk Galaxy S6 dan S6 Edge.

Gambar: Motret Pakai Galaxy S6 via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *