Kumpulan Editan Foto Pasangan LDR yang Romantis Abis

NGONOO.com – Menjalani sebuah hubungan LDR alias Long Distance Relationsghip emang susah-susah gampang ya gaes, karena harus terpisah jarak puluhan hingga ribuan kilometer dari orang yang disayangi. Terpisahkan jarak yang jauh tersebut membuat para pasangan LDR akan jarang memiliki kesempatan untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama.

Selain rasa saling percaya komunikasi yang baik, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaga hubungan LDR agar tetap harmonis dan romantis. Misalnya aja saling mengirimkan foto buat ngobatin kangen. Seperti yang dilakukan pasangan LDR asal China berikut ini.

foto LDR6

Cui Hao dan Zhou Qian adalah pasangan LDR yang sama-sama bekerja di militer. Mereka terpisah jarak 700 kilometer. Cui Hao di Yinchuan sementara Zhou Qian di Xi’an. Walaupun terpisah jauh, tapi pasangan ini tetap bisa menunjukkan keromantisannya hanya dengan foto. Mereka menggabungkan foto-foto yang diambil di tempat dan waktu terpisah menggunakan teknik editing foto sehingga foto mereka tampak menyatu walaupun tidak di tempat yang sama.

Penasaran kaya apa manisnya foto-foto romantis LDR ala Cui Hao dan Zhou Qian? Yuk, langsung kita intip deretan fotonya di bawah ini. Siapa tau jadi inspirasi buat bro n sest yang lagi LDR 😀

foto LDR 1

foto LDR2

foto LDR3

foto LDR4

foto LDR5

 

gambar pacaran LDR via Shutterstock

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *