Eden Hazard Bawa Trofi Premier League Ke Stamford Bridge

Eden Hazard Chelsea
Eden Hazard Chelsea

NGONOO.com – The Blues Chelsea akhirnya berhasil mengunci gelar juara Premier League musim 2014-15 setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas Crystal Palace di Stamford Bridge, Minggu (3/5). Dengan kemenangan ini, 83 poin yang dimiliki Chelsea sudah tidak mungkin terkejar oleh lawan-lawannya walaupun laga menyisakan 3 pertandingan lagi.

Satu-satunya gol pada pertandingan tersebut dicetak oleh pemain andalan Mourinho yakni Eden Hazard. Chelsea harus menunggu hingga babak pertama akan berakhir untuk menyarangkan si kulit bundar. Wasit memberikan hadiah pinalti pada tuan rumah setelah Hazard dijatuhkan oleh James McArthur di dalam kotak pinalti.

Pemain berkebangsaan Belgia itu mengambil tendangan pinalti. Namun sayang, tendangan Hazard mampu dibaca dengan baik oleh penjaga gawang tim tamu, Julian Speroni. Namun naas bagi tim tamu, bola yang berhasil diblok berubah menjadi bola liar yang langsung di hajar oleh Hazard. Chelsea unggul satu gol dibabak pertama.

Gol Hazard
Gol Hazard

Dibabak kedua, tuan rumah terlihat menurunkan tekanan sehingga membuat tim tamu yang berbalik menyerang. Peluang emas tim tamu didapat oleh Yaya Sanogo, saat dirinya berhadapan one on one dengan penjaga gawang Chelsea. Sayang, bola nya masih mampu dimentahkan oleh Thibaut Courtois. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 1-0 tetap bertahan untuk kemenangan Chelsea, sekaligus merengkuh trofi juara Premier League musim ini.

congrat chelsea !!!

 

Berikut cuplikan gol Chelsea vs Crystal Palace

 

Susunan Pemain

Chelsea : Thibaut Courtois; Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta; Nemanja Matic; Willian (Kurt Zouma 85), Cesc Fabregas, Eden Hazard, Juan Cuadrado (Obi Mikel 46); Didier Drogba

Crystal Palace: Julian Speroni; Adrian Mariappa (Martin Kelly 60), Scott Dann, Damien Delaney, Joel Ward; 28-Joe Ledley, James McArthur; Jason Puncheon (Yaya Sanogo 71), Jordon Mutch (Glenn Murray 61), Wilfried Zaha; Yannick Bolasie

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *