Akhirnya Cristiano Ronaldo Punya Game Sendiri, Obat Galau Kalau Gak Megang Tropi?

NGONOO.com – Halo gaes, siapa sih yang ga kenal dengan Cristiano Ronaldo yang sering disapa CR7? pemain berbakat, kaya, sering dapet tropi  akhirnya mempunyai game sendiri. Kayak apa sih gamenya?

Kalo terus bayangan kalian ke seri PES atau FIFA, atau mungkin game Freestyle Soccer, siap2 kecewa karena game ini sama sekali gak ada hubungannya sama sepakbola. Boro-boro dikompare sama PES atau FIFA, masuk genre football aja kagak. hahahaha

Karena game free yang diberi judul Ronaldo & Hugo: Superstar Skaters ini bergenre endless runner dan cuma ada di platform mobile iOS dan Android.

Yoi, CR7 sepertinya lelah mengharap bintang terus2an di sepakbola dan mencoba tenar di industri game. Game ini dibuat berkat kerjasama CR7 dan Hugo ( yang terkenal dengan iconnya Hugo The troll ) untuk merilis games pertama mereka. Nice try gaes, nice try. XD

Gameplay nya sih simpel kayak game endless runner lain yaitu lama-lama an bermain dengan kisah dimulai dari pemain yang melarikan diri dari Paparazzi bernama Pete.

Meskipun gamenya sudah mainstream, namun pihak developer berkata: “Kami tidak ragu kalau Hugo Troll memiliki potensi untuk menjadi game karakter terhebat di dunia terutama dengan Cristiano Ronaldo di sisinya.” Entah optimis atau gimana, tapi bagi kami terdengar seolah Hugo The Troll saja yang digadang-gadang bakal jadi karakter hebat di dunia game dan Ronaldo cukup sebagai Robin kalau di Batman. Gak apa-apalah, setidaknya Ronaldo sudah berjuang ya? :))

Aditya

Aditya

Total posts created: 286
hardcore gamer, player dota 2 garis keras. udah gitu aja dulu, sisanya menyusul.bhay

1 thought on “Akhirnya Cristiano Ronaldo Punya Game Sendiri, Obat Galau Kalau Gak Megang Tropi?”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *