Bingung Mau Membeli Smartphone Android Apa? Serahin Saja Sama Google Which Phone

Cewek Lagi Bingung Milih Smartphone

NGONOO.com – Ada dari kalian yang lagi bingung nyari smartphone Android gak nih gais? Kalau seumpama ada, kali ini Google punya solusinya.

Belum lama ini Google meluncurkan sebuah tool baru yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan referensi smartphone Android apa yang cocok untuk kalian.

Tool yang dimaksud adalah ‘Which Phone‘. Saat kalian mulai membuka website tersebut, nanti kalian akan diberikan beberapa pilihan, mulai dari social media, gaming, texting, hingga web browsing. Kalian hanya harus memilih salah satu dari pilihan-pilihan tersebut, setelah itu kalian tinggal mengikuti langkah-langkah selanjutnya.

Google Which Phone
Google Which Phone

Jika udah selesai, maka kalian akan diberi tau kira-kira smartphone apa yang cocok untuk kalian pakai. Hanya saja sepertinya Google sedikit melakukan kecurangan, soalnya dari sekian banyak kombinasi, Google akan menyarankan kalian untuk membeli LG G4, Samsung Galaxy S6, atau S6 Edge.

Google Which Phone
Google Which Phone

Tapi setidaknya kalian bisa mengetahui smartphone Android apa yang kira-kira cocok untuk kalian gunakan, mengingat saat ini tersedia banyak banget smartphone Android di pasaran.

Gambar: Cewek Lagi Bingung Milih Smartphone via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *