Trailer Gameplay Terbaru Dari Game Rodea The Sky Soldier Yang Merupakan Proyek Ambisius Dari Creator Sonic The Hedgedog

NGONOO.com – Diantara kalian ada yang pecinta game Sonic Hedgedog yang diciptakan oleh Yuji Naka? yap, ada kabar terbaru kalau beliau sedang menyiapkan game terbarunya yang berjudul  Rodea The Sky Soldier yang rencananya bakal rilis untuk 3DS, Wii dan Wii U. Seperti apa sih game yang merupakan salah satu  proyek ambisius Naka ini? 

Sebelum mulai membuat game sendiri, Naka memulai karir di Sega semenjak awal 80-an, dan ikut andil dalam Phantasy Star sampai  akhirnya membuat game yang bikin Sega terkenal yaitu Sonic The Hedgehog! Namun semenjak 2006 beliau keluar dari Sega untuk kemudian mendirikan perusahaan sendiri bernama Prope dan merilis game-game seperti Lets tap, Real Ski Jump dan masih banyak lagi sampai yang terbaru yaitu Rodea The Sky Soldier.

Game bergenre action ini sudah rilis di jepang April kemarin namun di wilayah lain direncanakan bakal rilis 13 Oktober 2015, dan tanggal 1 juli kemarin pihak NIS America merilis trailer gameplay terbaru dari game tersebut. Namun sepertinya kesan Sonic terlanjut melekat di Naka, ada beberapa bagian di trailer yang mirip banget dengan gameplay Sonic. Bahkan banyak yang bilang ( termasuk saya ) kalau game ini banyak sekali kemiripan dengan game karya Naka yang lain seperti Sonic Adventure  dan Nights Into Dreams.

Well, sepertinya Naka masih belum move on dari game yang membesarkan nama dia dan perusahaan lamanya. karena selain gameplay, rambut karakter nya pun  sama dengan Sonic, yaitu Spike, LOL. Gimana gaes? tertarik dengan game ini?

Aditya

Aditya

Total posts created: 286
hardcore gamer, player dota 2 garis keras. udah gitu aja dulu, sisanya menyusul.bhay

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *