Akhirnya Seri Terbaru Game Mafia III Resmi Diumumkan Oleh Pihak 2K, Selamat Datang Kembali Don Vito!

NGONOO.com – Ada kabar bagus nih buat penggemar game bergenre action adventure terutama pecinta seri Mafia, belum lama ini 2K games selaku Developer dan Publishernya mengumumkan kalau seri terbaru yaitu Mafia III akan segera dirilis! akhirnya, setelah bermacam gosip tentang seri lanjutan ini, petualangan terbaru Vito Scaletta dimulai lagi.

Info tersebut langsung diumumkan oleh Pihak 2K UK melalui akun twitternya dan langsung disambut gembira oleh banyak kalangan dengan banyaknya reply, RT’s maupun fav dari ribuan pengguna twitter.

1

Sebenarnya info ini sudah menjadi rahasia umum namun belum ada pihak yang berani mengkonfirmasi kapan game ini bakalan rilis, karena pihak 2K sudah mendaftarkan domain untuk Mafia III  dan pengisi suara untuk karakter Vito, Rick Pasqualone juga memberi bocoran tersebut melalui akun twitternya.

Meski begitu, pihak Developer belum mau memberikan informasi lebih lanjut terkait seri terbaru ini, namun mereka menjanjikan bakal mengungkap lebih lengkap tentang Mafia III di acara Gamescom 2015 yang akan digelar dalam waktu dekat ini. Sementara untuk trailernya sendiri baru akan dipublish tanggal 5 Agustus mendatang. Gimana gaes? siap-siap nabung untuk menjadi mafia tanpa harus masuk penjara di dunia nyata?

Aditya

Aditya

Total posts created: 286
hardcore gamer, player dota 2 garis keras. udah gitu aja dulu, sisanya menyusul.bhay

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *